20/05/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Sekcam Kecamatan Tanah Mengapresiasi PT PGE Dan Keberhasilan BUMG Keude Blang Jruen

5 Oktober 2023

 

 Laporan  : Helmy

Erditor : PO/ Redaksi

 

Sekcam Kecamatan Tanah Mengapresiasi PT PGE Dan Keberhasilan BUMG Keude Blang Jruen

 


Aceh Utara ANN – BUMG (Badan Usaha Milik Gampong) “Makmu Beusare” desa Keude Blang Jruen kecamatan Tanah Luas kabupaten Aceh Utara telah menunjukkan keberhasila. 04/10/2023

Keberhasilan BUMG Makmu Beusare ini di buktikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat dimana sembako-sembako tersebut merupakan hasil dari laba BUMG selama ini.

Acara yang berlangsung di gedung serbaguna desa Keude Blang Jruen ini di hadiri oleh unsur muspika kecamatan Tanah Luas, pihak PT PGE (Pema Global Energi) dan masyarakat desa Keude Blang Jruen.

Camat kecamatan Tanah Luas melalui sekcam kecamatan Tanah Luas BACHTIAR SE. mengatakan dirinya mewakili pak camat sangat mengapresiasi terkait keberhasilan pengurus BUMG Makmu Beusare desa Keude Blang Jruen.

Keberhasilan ini di buktikan dengan di baginya sembako kepada masyarakat yang di mana sembako ini berasal dari laba BUMG.

Semoga keberhasilan BUMG Makmu Beusare desa Keude Blang jruen bisa di ikuti oleh BUMG-BUMG lain khusunya yang ada di kecamatan Tanah Luas.

Bachtiar juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak PT PGE yang telah hadir pada acara tersebut. Menurut Bachtiar, PT PGE sekarang sudah mulai terlihat membaik dari segi kepedulian terhadap lingkungan sekitar baik di segi tanggap darurat dan segi pengembangan ekonomi masyarakat sekitar wilayah kerja PT PGE khususnya di Tanah Luas. Ucap bachtiar

Bustami Syarbini, External Relation Manager PT PGE pada media ini mengatakan pihak nya berkomitmen untuk pengembangan ekonomi masyarakat di sekitar wilayah operasi di Aceh Utara, BUMG merupakan salah satu wadah penting dalam pengembangan ekonomi masyarakat gampong sehingga PGE akan terus mendukung pengembangan dan kemandirian BUMG. “Tutupnya (**)

About Post Author