01/05/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Jum’at Akhir Bulan Ramadhan 1443 H ini Tim IP Peduli  Sasarkan Lima Penerima Bantuan

29 April 2022

 

 

  Laporan : PO

 

Jum’at Akhir Bulan Ramadhan 1443 H ini Tim IP Peduli  Sasarkan Lima Penerima Bantuan

 

 

Kota Langsa (ANN) | Sebanyak lima penerima bantuan yang meliputi beberapa jenis atau kriteria seperti, Jompo atau lansia, fakir, serta sedang menderita sakit yang telah terdata dan dimulai sebelum Shalat Jumat (29/042022)

 

Tim IP Peduli mengawali kunjungan pertama yaitu kediaman seorang wanita berumur 38 tahun, Dewi Anggraini, Dewi mengidap sakit kangker tulang dan tinggal di desa Sungai Pauh Tanjung kec. Langsa Barat.

Selanjutnya tim IP Peduli beranjak ke kediaman Ponimin di desa Bukit Medangara Kec. Langsa Lama, kakek yang berusia 75 itu didapati bahwa beliau menderita sakit stroke, beliau sangat gembira dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

Kemudian tim meneruskan pembagian bantuan kepada penerima ketiga yakni seorang nenek lansia yang berumur 99 tahun. Beliau tinggal di  Kec. Langsa Timur. Kegembiraan juga jelas terpapar diriak wajah perempuan lansia itu.

Selanjutnya penerima bantuan yang ke enpat Nurhasanah 65 tahun, beliau tinggal didesa Gampong Jawa  kec. Langsa Kota, dan hasil wawancara tim dengan beliau bahwa beliau sedang mengidap sakit lumpuh, beliau senang sekali atas bantuan yang diberikan bapak Ilham Pangestu melalui tim IP Pedulinya.

Yang kelima adalah, Muhammad Ruslan, beluau berumur 48 tahun, Ruslan adalah dikenal sebagai salah seorang penggiat media dimasa sehatnya dan kini harus terbaring mengikut kehendak Ilahi serta ridha akan segala nikmat dan cobaan yang Allah berikan kepadanya.

Pada intinya pihak media difahamkan oleh jurubicara tim IP Peduli yaitu Suroto bahwa dia mengatakan bahwa ” Keseluruhan penerima bantuan sangat girang dan gembira serta mengucapkan terimakasih yang tak terhingga.” Kata Suroto.

Ikut menghadiri penyampaian bantuan tersebut adalah, Pimdes Sungai Pauh Tanjung, Bambang Tri Saputra dan Pimdes Bukit Medangara Muslem AR serta Pimdes Gampong Jawa Zulfian.

Selain pimdes Tim IP Peduli juga dihadiri oleh Ketuanya yaitu Erdiwan, dan Sekretaris IP yakni Irwansyah Ilyas Rani serta pengurus PK lainnya seperti PK Langsa Lama ibu Ernu. PK Langsa Timur BW, PK Langsa Barat saudara Heri, dan PK Langsa Baro yaitu Suroto serta Budi Boy PK Langsa Kota serta Irsan (chan) perwakilan DPD Golkar Kota Langsa. (Po)

About Post Author