05/02/2023

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Santunan Anak Yatim-piatu Dan Buka Puasa Bersama Oleh Pemuda Lengkong Dan Gerakan Peduli Sosial

29 April 2022

 

Laporan : Casper

Oleh : Reihan

Editor : PO

 

Santunan Anak Yatim-piatu Dan Buka Puasa Bersama Oleh Pemuda Lengkong Dan Gerakan Peduli Sosial

 

 

Kota Langsa (ANN) | Pemuda Gampong Lengkong berkolaborasi dengan Gerakan Peduli Sosial melaksanakan Santunan anak yatim-piatu dan buka puasa bersama di Gampong Lengkong kecamatan Langsa Baro sebanyak 30 anak.

Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat Desa yaitu Geuchik Gampong Lengkong, Imam, Kepala Dusun dan para pemuda serta rombongan Gerakan Peduli Sosial (GPS) Kota Langsa, Jum’at (29/04/2022).

Untuk kegiatan santunan dan buka bersama ini di ketuai oleh Reihan Nabila dan di dampingi oleh ketua pemuda Gampong Lengkong.

” Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluriuh donatur pribadi baik dimanapun berada, dan berterima kasih kepada rekan-rekan pemuda Lengkong yang sudah turut andil dalam kegiatan ini, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam setiap kegiatan dan selalu solid. ” ujar Reihan Nabila

Dikesempatan itu nada yang sama juga diutarakan oleh Ketua Pemuda Lengking, Bripka Wira Syahputra. “Saya selaku ketua pemuda gampong Lengkong sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berdonasi atau patungan dalam kegiatan Santunan anak yatim-piatu dan buka bersama yang dilaksanakan di musalah baitul muhtadin di Gampong Lengkong, terimakasih kepada Gerakan Peduli Sosial Kota Langsa telah mau berkolaborasi dengan pemuda Lengkong dan tak lupa pula terima kasih kepada perangkat desa yang sudah hadir. Harapannya semoga pemuda gampong lengkong terus bergerak, berkarya dan juga peduli terhadap masyarakat sekitar. Pemuda Lengkong semoga semakin kompak dalam segala kegiatan. ” ujar Bripka Wira .

Hal ini juga disampaikan oleh ketua Gerakan Peduli Sosial Kota Langsa yaitu Mawardi Banta, dalam ucapan nya dipetik oleh ANN.          “Kegiatan ini sangat positif dan sangat mendukung.. Semoga bisa menjadi contoh bagi pemuda-pemuda Gampong lain di kota langsa.. Selalu bergerak dan berbuat sesuatu yg positif.. Saya sendiri selaku ketua GPS (Gerakan Peduli Sosial) pasti akan mendukung dan siap untuk bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan tersrbut.. Trrimakash yangg sebesar-besarnya dan salut buat adik kita Rehan Nabila atas ide nya yang luar biasa ini..” pungkas nya. (Cspr/Rei/Red)

About Post Author