11/08/2022

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Mahasiswa Fakultas Hukum Unimal A-19, Mendesak Kapolres Lhokseumawe Untuk Memeriksa Walikota.

BidikAceh.com – Lhokseumawe. Mahasiswa fakultas hukum unimal angkatan’19,mendesak Kapolres Lhokseumawe untuk memeriksa walikota Lhokseumawe atas kelakuannya yang mengumpulkan massa saat acara ulang tahun anaknya,(05/06/20).

Mahasiswa FH unimal Muhammad Ryandi Safitra mengatakan, meminta dan mendesak Kapolres Lhokseumawe agar memeriksa walikota Lhokseumawe, terkait Orang no satu di kota Lhokseumawe telah mengadakan pesta ulang tahun anaknya ditengah zona merah pandemi virus Corona”. “supaya ini tidak berlarut terlalu lama sehingga menimbulkan spekulasi ditengah masyarakat, jadi diharapkan pihak kepolisian secepatnya memeriksa walikota Lhokseumawe karna telah mengumpulkan massa dan tidak mengikuti protokol covid 19. Ujarnya.

Tambahnya,”pihak kepolisian harus konsisten dalam menerapkan hukum,tidak memandang apakah dia seorang penguasa ataupun masyarakat biasa, ini sangat terlihat dimana menunjukkan bahwasanya hukum hanya berlaku pada rakyat biasa”. “Beberapa waktu yang lalu, walikota Lhokseumawe menghimbau dan menerapkan agar masyarakat lhoksemawe menggunakan masker ditengah pandemi virus covid-19.t Tapi dirinya melanggar peraturan yang yang sudah dibuat dan dianjurkannya, seakan-akan peraturan tersebut hanya berlaku kepada rakyat biasa tapi tidak berlaku kepada kaum-kaum Borjuis”. Pungkasnya ”

walikota Lhokseumawe telah menunjukkan dirinya sebagai seorang penguasa,bukan sebagai seorang pemimpin, dimana seorang pemimpin yang bisa menjadi contoh menunjukkan hal positif kepada masyarakatnya”.

Kami mahasiswa sangat berharap kepada pihak kepolisian agar secepatnya menanggapi kasus tersebut, Jikalau tidak ditindak lanjut Maka Kami Sangat Kecewa Dengan Kinerja kepolisian Saat ini”. tutupnya [Red]