29/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Patroli Ke Lapas, Ini Tujuannya.

bidikaceh.com-Lhokseumawe ] Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melakukan operasi yustisi patroli ke lembaga pemasyarakatan (lapas) guna memastikan situasi kamtibmas berjalan kondusif dan penerapan protokes tetap berjalan dengan baik.

Kapolresta AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H kepada awak media mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kewaspadaan. Tak hanya polisi, unsur lain diharapkan ikut menjaga kekondusifan wilayah.

“Kami tingkatkan kewaspadaan dengan sinergi TNI, polri, pemerintah setempat, tokoh ulama baik dalam manjaga kamtibmas serta mencegah penyebaran virus covid-19. Saya diskusi dengan ulama jaga kekondusifan dan pencegahan covid-19 serta berdoa agar tetap aman dan penyebaran virus covid-19 cepat berakhir,” ujarnya Kapolres berpangkat dua melati tersebut, minggu (10/01/2021) siang.

Operasi yustisi pengecekan lapas bersama dengan TNI-Polri dan satpol PP tersebut untuk memastikan situasi kamtibmas berjalan kondusif dan penerapan protokes tetap berjalan dengan baik.

“Di lapas pasti koordinasi pengecekan untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 serta gangguan kamtibmas,” pungkasnya.[Red]

Ket.gbr : Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melakukan operasi yustisi patroli ke lembaga pemasyarakatan (lapas) guna memastikan situasi kamtibmas berjalan kondusif dan penerapan protokes tetap berjalan dengan baik.

About Post Author