28/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Sat Sabhara Patroli Cegah Aksi Kriminalitas Di wilayah Hukum Polres Aceh Timur

14  Juni 2021

 

Laporan : Ozie

 

Sat Sabhara Patroli Cegah Aksi Kriminalitas Di wilayah Hukum Polres Aceh Timur

 

ANN, IDI – Satuan Sabhara Polres Aceh Timur tak henti-hentinya terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik malam maupun siang hari guna mencegah aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Hal tersebut terus dilakukan untuk menindak lanjuti instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si terkait pemberantasan aksi premanisme yang dapat meresahkan masyarakat.

Kali ini, Personil Sat Sabhara Polres Aceh Timur menyisir kota Idi Rayeuk yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Sabhara Ipda Edi Saputra dengan melakukan kegiatan patroli rutin sekaligus memberikan rasa nyaman kepada warga, Senin, (14/06/2021).

Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, SKM.,M.Si menyebutkan, patroli ini sudah lama kita lakukan dan masih tetap rutin kita lakukan hingga saat ini. Selain mencegah tindak kriminalitas jalanan, kami juga terus melakukan pencegahan terhadap aksi premanisme yang dapat meresahkan dan mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” terangnya.

Iptu Fachrul Razy menambahkanmenambahkan, kegiatan patroli tersebut juga menyasar tempat dan titik rawan tindak kejahatan curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya sebagai upaya mengoptimalkan pelayanan kamtibmas kondusif di tengah tengah masyarakat.

“Disamping itu regu patroli kami juga mendisiplinkan masyarakat protokol kesehatan sekaligus memberikan himbauan secara humanis terhadap warga yang masih beraktifitas di luar dan tidak memakai masker.” Pungkas Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, SKM.,M.Si. (Ozie)

About Post Author