Patroli Gabungan POLRI, TNI, Dan Sat Pol PP Sambil Bagikan Sembako Di Aceh Timur

16 Agustus 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Patroli Gabungan POLRI, TNI, Dan Sat Pol PP Sambil Bagikan Sembako Di Aceh Timur

 

IDI (ANN) – Patroli gabungan digelar oleh Polres Aceh Timur bersama TNI (Kodim 0104 Atim) dan Satpol PP Kabupaten Aceh Timur dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas, Sabtu, (14/08/2021) malam.

Tak hanya memantau situasi kamatibmas serta kepatuhan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan, petugas gabungan juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak dari PPKM Mikro dan Covid-19.

Sebelumnya kegiatan patroli ini terlebih dahulu dilaksanakan apel di Lapangan Sarja Arya Racana yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. dan kemudian dibagi menjadi 2 regu.

Regu pertama dipimpin oleh Wakapolres melaksanakan patrol di wilayah Peureulak dan regu kedua dipipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Zakiul Fuad, S.H. melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Idi Rayeuk.

Wakapolres menegaskan bahwa patroli gabungan ini sesuai dengan perintah pimpinan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus untuk memastikan wilayah hukum Polres Aceh Timur dalam keadaan kondusif. Tidak hanya di polres saja tetapi di polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa bersama koramil setempat.

“Hari ini kami bersama Kodim 0104 Aceh Timur dan Satpol PP juga polsek jajaran melaksanakan patroli gabungan untuk memastikan situasi kamtibmas di wiayah hukum Polres Aceh Timur dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif” ujar Wakapolres.

“Yang tak kalah penting adalah kepatuhan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19” imbuhnya.

Dijelaskan oleh Wakapolres, selama pelaksanaan patroli, selain berdialog bersama warga untuk meyampaikan himbauan kamtibmas kami juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak dari PPKM Mikro juga dampak dari pandemi Covid-19 setidaknya ada 60 paket sembako kami bagikan kepada warga Peureulak dan Idi Rayeuk malam ini.

“Patroli gabungan akan terus kami gelar sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap kondusif.” Pungkas Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. (Ray)

 

 

admin

Next Post

PKBM Nusantara Bersatu Opens Study Standard Class For , Junior and Senior High Schol at Langsa Narcotics Prison

Sen Agu 16 , 2021
16th August 2021   Reported by : PO   PKBM Nusantara Bersatu Opens Study Standard Class For Junior and Senior High Schol at Langsa Narcotics Prison LANGSA CITY (ANN) – The Nusantara Bersatu Community Learning Activity Center (PKBM) opened an equality learning class for inmates at the Langsa Narcotics Correctional […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori