16/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

WITA Manfaatkan Momentum Silaturahmi Dengan Anggota se-pulau Lombok di Islamic Center Mataram

26 Agustus 2023

 

Laporan : An. S

 

WITA Manfaatkan Momentum Silaturahmi Dengan Anggota se-pulau Lombok di Islamic Center Mataram

 

Mataram.ANN –  TABLIGH AKBAR yang disampaikan oleh Ustazah Zainab Binti Al Habib Umar Bin Hafidz dari Tarim, Yaman telah terselenggara di Masjid Hubbul Wattan, Islamic Center Mataram, pada Jum’at 25 Agustus 2023 menghadirkan berbagai macam keberkahan.

Usai TABLIGH AKBAR, moment istimewa ini dimanfaatkan oleh WITA untuk melakukan silaturahmi antara anggota yang tersebar di pulau Lombok di area Islamic Center Mataram.

Ketua WITA NTB (Wirausaha Wanita Rabitah Alawiyah) Muznah Albaar mengatakan “Tabliq Akbar ini menjadi sangat berarti bagi kami, disamping mendapat ilmu yang bermanfaat, kami juga bisa bersilaturahmi kepada semua anggota WITA yang berada di luar kota Mataram, yaitu dari Lombok Timur, Lombok Tengah bahkan Lombok Utara”.
Hal ini jarang terjadi, berkah Tabligh Akbar membuat kami bertemu dan mengenal lebih dekat anggota satu sama lainnya ditempat suci yaitu Masjid Hubbul Wattan, Islamic Center Mataram tambahnya.

Sebelumnya Ketua WITA, Muznah Albaar melakukan silaturahmi kepada Ustazah Zainab dan Ustazah Maryam yang merupakan putri-putri Ulama Karismatik Al Habib Umar Bin Hafidz dari Tarim negeri Yaman di Ampenan Lombok.

“Kami juga melakukan silaturahmi kepada Ustazah Alwiyah Albaar dari Jakarta” ungkapnya.
Ustazah Alwiyah adalah pendamping dan penerjemah tausyiah kedalam bahasa Indonesia yang berperan penting dalam setiap dahwah Islamiah di berbagai kota di Indonesia, khususnya dakwah di kota Mataram, Lombok jelasnya.(*)

About Post Author