Wisata Pantai Kuala Peudawa Puntong Indah Dan Mempesona

28  Februari  2021

 

  Laporan : Raiyan

 

WISATA PANTAI KUALA PEUDAWA PUNTONG INDAH DAN MEMPESONA

IDI. Aceh Timur – (ANN) – wisata pantai peudawa puntong kembali diminati masyarakat, baik dari dalam wilayah Aceh Timur maupun masyarakat luar yang sengaja mendatangi bersama keluarga memanfaatkan hari libur.

Sebagaimana tempat wisata pantai lainnya, pantai kuala peudawa puntong juga menawarkan berbagai fasilitas seperti kursi – kursi tempat santai, pondok – pondok terbuka, juga berbagai jenis kuliner, serta fasilitas tempat ibadah.

Wisata pantai terbukti dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal, telah tumbuh begitu banyak kedai – kedai dan warung yang tentunya menjadi lahan pekerjaan sumber penghasilan tambahan bagi masyarakat.

Saat kami mengabadikan beberapa foto, suasana pantai belum begitu ramai, karena biasanya jam jam 10.00 pagi pengunjung baru mulai berdatangan dan akan ramai sejak siang sampai sore hari, terutama hari minggu, begitu ungkapan salah seorang pedagang yang juga merupakan warga gampong.

Saat kami mengkonfirmasi hasil yang didapat setiap harinya, pedagang tersebut mengatakan dalam seminggu dapat menghasilkan 2 juta rupiah, dengan berjualan 2 hari seminggu (sabtu, minggu).

Dan tanah tempat mereka buat pondok dan kedai disewa pada pemiliknya. Ada yang bulanan juga ada yang membayar sewa pertahun yang berkisar lima sampai dengan delapan juta pertahunnya, tambah bang jal selaku pemilik salah satu pondok.

 

Bagi anda yang miliki hobi berwisata atau ingin bersantai menikmati keindahan alam dan berenang di pantai bersama keluarga, maka pantai peudawa puntong dapat menjadi solusi memenuhi keinginan anda.

Pandangan yang begitu indah hingga berasa dapat menyatu dengan alam sebagai nikmat Allah SWT dapat dinikmati hanya dengan membayar tiket masuk rp. 10 ribu rupiah. Harga yang sangat murah untuk wisata pantai yang begitu indah. ***(Ray)

admin

Next Post

PPWI Lhokseumawe Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut

Ming Feb 28 , 2021
28  Februari  2021     Laporan : RB   PPWI Lhokseumawe Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Lhokseumawe (ANN) — Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kota Lhokseumawe kembali menggelar pelatihan jurnalistik dalam program Sekolah Jurnalisme Warga. Pertemuan kedua ini mengangkat materi Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut (PJTL). PJTL dilangsungkan di sekretariat PPWI […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori