28/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Warga Kecamatan Peureulak Antusias Membeli Minyak Murah Di Pasar Murah

29 Maret 2022

 

 

  Laporan : Ray

 

 

Warga Kecamatan Peureulak Antusias Membeli Minyak Murah Di Pasar Murah

 

 

Aceh Timur (ANN) – Polres Aceh Timur, pada Selasa pagi 29/03/22, kembali menggelar operasi pasar murah minyak goreng, kali ini berlangsung di Polsek Peureulak. Sebelumnya kegiatan serupa digelar di Polsek Idi Rayeuk pada Senin, 28/03/22.

Pantauan di lokasi sejumlah warga mengantri membeli minyak goreng murah di halaman Polsek Peureulak.
Tidak perlu waktu lama, ratusan kantong minyak goreng kemasan merk Sunco habis dalam sekejap dikarenakan antusiasme warga Kecamatan Peureulak dan sekitarnya yang membeli minyak goreng dengan harga murah tersebut.

Bukan hanya emak-emak yang mengantre, tapi bapak-bapak juga terlihat ikut antre minyak goreng. Sebagian warga tampak sudah persiapan dengan membawa kantong dari rumah.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., mengatakan, dalam operasi pasar kali ini pihaknya menyediakan seribu liter minyak goreng,” ujar Kapolres.

Dalam operasi pasar murah itu, warga hanya diperbolehkan membeli maksimal dua kantong (dua liter) minyak goreng kemasan merk Sunco yang dibanderol dengan harga Rp. 15 ribu.

Kapolres menyebutkan, pelaksanaan operasi pasar minyak goreng karena kebutuhan masyarakat lebih meningkatkan dibandingkan ketersediaan juga harga di lapangan.

“Sehingga dengan operasi pasar minyak goreng ini, bisa menjawab masalah kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” ujar Kapolres.

Menurutnya, dengan adanya operasi pasar murah minyak goreng ini bisa membantu meringankan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat tidak panik dengan kondisi saat ini, Polri akan membantu pemerintah dalam menyediakan kebutuhan pokok masyarakat terutama minyak goreng ini agar lebih stabil.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Ray)

About Post Author