WARGA GREBEK PASANGAN HOMOSEKS DI KOS-KOSAN KUTA ALAM BANDA ACEH

BidikAceh.com – Banda Aceh | Satpol PP WH Banda Aceh mengamankan pasangan homoseks dari salah satu kos-kosan di Kuta Alam, Banda Aceh.

Mereka sebelumnya ditangkap warga setempat saat sedang berhubungan badan sesama jenis pada Jumat malam, 13 November 2020.

Keduanya adalah MU (26) asal Meulaboh, Aceh Barat; dan AS (sebelumnya ditulis TA), asal Banda Aceh.

Plt Kasatpol PP WH Banda Aceh Heru Triwijanako mengatakan, menurut pengakuan pelaku bahwa MU dan AS baru sekali melakukan itu.

MU yang berperan sebagai “wanita”mengaku sudah pernah melakukan perbuatan haram itu sebanyak tujuh kali dengan orang yang berbeda.

MU juga mengaku tidak hanya melakukannya di Banda Aceh, tapi juga di beberapa daerah lainnya di luar Banda Aceh.

“Keduanya saling kenal melalui jejaring media sosial aplikasi WeChat. Melalui aplikasi produk Tiongkok itu mereka menjalin komunikasi hingga berujung ke perbuatan liwath (perbuatan tidak senonoh sesama jenis),” katanya.

Adapun AS sebagai pemeran laki-lakinya, merupakan warga Kota Banda Aceh sesuai dengan identitas KTP. Ia merupakan pria yang sudah beristri.

Heru menyebut, berdasarkan penelitian pihaknya, pelaku MU juga terdapat kelainan secara mental.

“MU ada kelainan seperti tingkah laku dan cara dia bicara. Bahkan dia mengaku tidak suka menjadi peran laki-laki, dia memang lebih suka jadi peran wanita,”ujar Heru.

Atas perbuatan tersebut keduanya dijerat dengan Pasal 63 ayat 1 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat. Adapun ancaman hukumannya adalah uqubat cambuk paling banyak 100 kali atau denda paling banyak 1.000 gram emas murni, atau penjara paling lama 8 tahun 3 bulan. [ ]

admin

Next Post

Alhamdullilah, Aceh - Sumut jadi tuan rumah PON 2024

Jum Nov 20 , 2020
BidikAceh.com – Jakarta. Provinsi Aceh dan Sumut  ditunjuk  sebagai tuan rumah bersama Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Kepastian itu tertuang dalam keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI Pusat tahun 2020. “Diputuskan usulan Komisi B yaitu Provinsi Aceh dan Sumatera Utara menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI pada tahun 2024, sebagaimana tahun Olimpiade […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori