Warga Demo Minta Bupati Lantik Kepala Desa Terpilih

15 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Warga Demo Minta Bupati Lantik Kepala Desa Terpilih

 

IDI (ANN) – Ratusan warga Kabupaten Aceh Timur berdemonstrasi di depan kantor bupati setempat menuntut Bupati Aceh Timur Hasballah melantik kepala desa atau keuchik terpilih dalam pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu.

Pantau di lokasi unjuk rasa di Kantor Bupati Aceh Timur di Idi, Kamis, massa tergabung dalam gerakan pejuang keadilan masyarakat Aceh Timur dan Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI) Aceh mengusung sejumlah poster.

Massa mendapat pengawalan dari Satpol-PP dan belasan personel Polres Aceh Timur. Massa menyatakan tetap bertahan hingga Bupati Aceh Timur hadir menemui mereka.

Selain itu, para pengunjuk rasa mendesak Bupati Aceh Timur Kepala Inspektorat dan Kepala DPMG Aceh Timur. Dan mendesak Bupati menangkap semua aparat desa dan pejabat publik yang korupsi. (Ray)

admin

Next Post

Kadiskes Nikmati Kopi Di Grand Opening Toretto Coffee

Jum Okt 15 , 2021
16 Oktober 2021       Laporan : Ray   Kadiskes Nikmati Kopi Di Grand Opening Toretto Coffee   IDI (ANN) – Jum’at pagi 15/10/21 Toretto Coffee yang terletak di simpang kuala idi sebelah barat BSI BNI ditepung tawari, sebagai upacara keberkahan untuk memulai usaha. Terlihat begitu banyak papan nama […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori