” Walkot Langsa Copot Jabatan OPD Pengguna Narkoba “

02  April  2021

 

 Laporan : Chik

 

” Walkot Langsa Copot Jabatan OPD Pengguna Narkoba “

 

Langsa, (ANN)  –  Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE Toke Seu’eum) menyampaikan kiat ketegasan mencopot jabatan Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) atau lebih jelas disebut jabatan Kepala Dinas yang terbukti menggunakan bahan penyakit Narkoba jenis ganja atau jenis Narkoba lainnya.

” Saya dengan tegas mencopot jabatan Kepala OPD yang terbukti menggunakan barang haram tersebut tanpa pandang bulu siapa dia dan bagaimanapun baik reputasi knerjanya terhadap Pemko Langsa. ” Pengguna Narkoba merupakan oknum pejabat yang merusak moralitas pencitraan nama baik Pemerintahan, karena itu tidak pantas dilindungi prestasi jabatannya.

” Perbuatannya itu sudah merusak kejiwaan kemanusiaan serta mempengaruhi sral kehancuran bagi generasi muda anak bangsa. ” Jangankan Walikota, penegak hukum sekalipun tidak bisa melindungi para oknum pengguna Narkoba,” tegas Toke Seu’eum.

” Oleh karena itu, sambung Walikota, Saya mengingatkan kepada seluruh Kepala OPD jajaran Pemko Langsa agar tidak menggunakan Narkoba. Jika dalam upaya tes urin terbukti ada mengkonsumsi Narkoba, maka siap siap untuk dicopot jabatannya serta diproses oleh penegak hukum sesuai aturan dan hukum yang berlaku.

” Dan saya mengakui dari 42 Kepala OKP yang menjabat pada instansi Pemerintahan Kota Langsa, satu orang Kepala OPD ada menggunakan asumsi Narkoba setelah di tes urin. Oknum tersebut pasti Saya copot jabatannya,,” papar Walikota. Karena itu kepada seluruh Kepala OPD lainnya jangan pernah menggunakan Narkoba, termasuk para pegawai Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Pemko Langsa. ”

Jika terbukti menggunakan, juga akan ditindak tegas,’ imbuh Tgk.Usman Abdullah, SE yang akrab dengan sapaan Toke Seu’eum menjawab konfirmasi wartawan melalui WA handphonnya, Sabtu (01/05/2021). (USMAN.HS/CHIK).

admin

Next Post

Puluhan Masyarakat Aksi Tuntut Transparansi Anggaran Desa Sukadana, Kades : Jangan Terprovokasi.

Sen Mei 3 , 2021
03  Mei  2021   Laporan : Mujmal   Puluhan Masyarakat Aksi Tuntut Transparansi Anggaran Desa Sukadana, Kades : Jangan Terprovokasi. Lombok Timur, (ANN), Kades Sukadana menghibau warganya agar tidak cepat percaya dan terprovokasi dengan oknum yang membuat aksi tidak jelas arah dan tujuannya. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sukadana khususnya […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori