19/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Wak John Korban Luka Bakar Dan Nenek Safiah Berusia 102 Tahun Diantara Orang Yang Menerima Bantuan Dari Ilham Pangestu Pada Jum’at Berkah 1/7/22

01 Juli 2022

 

 Laporan : Suroto

Editor : PO

 

Wak John Korban Luka Bakar Dan Nenek Safiah Berusia 102 Tahun Diantara Orang Yang Menerima Bantuan Dari Ilham Pangestu Pada Jum’at Berkah 1/7/22

 

Kota Langsa (ANN) – Nek Safiah berusia 102 tahun sangat merasakan kesyukuran kehadirat Allah Swt, atas kehadiran Tim IP Peduli. Tim IP Peduli kembali seperti biasa bergerak keseluruh pelusok Dibeberapa kawasan seperti Langsa, Tamiang dan Aceh Timur dan Jum’at berkah minggu ini (1/7/22) Tim IP meluncur ke Desa Matang Panyang dan Batee Puteh.

Nek Safiah yang usianya sudah mencecah satu abad lebih (102) menerima kedatangan tim IP Peduli usai menunaikan ibadah shalat jum’at. Sambil menurunkan beberapa jenis sembako tim dengan penuh rasa hormat kepada orang tua menghulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan orang tua yang dianggap bagai nenek sendiri dan Ketua IP Peduli Bung Erdiwan sempat mencium sang nenek sangkin terharunya kepada nek Safiah.

” Terimakasih kepada bapak Ilham ” sontak nada suaranya terputus dan tersendat sendat saat mencoba memahami gerak mulut dari tim saat menyebut nama Anggota DPR-RI yang peduli kepada masyarakat yaitu Ilham Pangestu.

Sekali lagi nenek yang tinggal di Desa Matang Ceungai itu mencoba berkata ” Terimakasih kepada bapak Ilham ” Kembali suaranya terhenti kearena tidak dapat mendengar dengan baik sebutan nama Ilham Pangestu, dan seketika seorang perempuan yang mentatih sinenek untuk mengucap rasa terimakasih beliau kepada Ilham Pangestu.

Berikut Tim bergerak menuju kerumah Wak Jhon, laki laki korbar kebakaran itu tidak sedang berada dirumah saat tim menjejak kaki dikediaman wak John karena beliau sedang menerima rawatan dirumah sakit akibat musibah kebakaran tempo hari namun tim sempat menjumpai isteri wak John yang berada dirumah yang tinggal puing punig bekas kebakaran.

Dikesempatan itu tim yang diketuai langsung oleh Bung Erdiwan dan ditemani oleh Bang Irsan (Chan) serta Herry dan jurukamera ikut menyaksikan penyerahan bantuan amanah ilham Pangestu melalui Tim IP Peduli kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di desa Batee Puteh Kecamatan Langsa Timur. Beberapa jenis sembako disampaikan langsung kepada isteri korban luka bakar (wak John) yang sedang mengharapka huluran tangan seseorang.

Tanpa gagap isteri Wak John mengucapkan terimakasih kepada Tin IP khususnya kepada Bapak Ilham panghestu yang telah sudi memperhatikan mereka dan keluarga, apalagi suaminya (Wak John) sedang sakit dan sudah pasti tidak bisa mencari nafkah sehari hari sebagaimana biasanya.

” Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Ilham Pangestu yang sudah membantu kami dan keluarga, semooga Ilham Pangestu sukses selalu “. Ucapnya

Adapan yang turut hadir pada gerakan jum’at berkah minggu ini (1/7/22) adalah ketua IP, Bung Erdiwan. anggota DPD II PG Kota Langsa Bung Irshan (Ichan) Ketua PK Herry Langsa Barat, Irwansyah serta bung Amin wakil dari KOSGORO. (Suroto)

About Post Author