Villa Kebakaran Di Gili Trawangan ,Gubernur NTB Dr,H ZulkiefliMansyah Melakukan Peninjauan.

10 Oktober 2021

 

Laporan / Foto  : Dana

 

Villa Kebakaran Di Gili Trawangan ,Gubernur NTB Dr,H ZulkiefliMansyah Melakukan Peninjauan.

Artikel Kebakaran Nusa Tenggara Barat

09 Oktober 2021 Laporan :Dana LOMBOK UTARA ( ANN )

Pada tanggal 08 Oktober kemarin, di Gili Trawangan terjadi sebuah kebakaran yang menghanguskan belasan kamar Villa Sunset Palm Resort. Kebakaran hampir membuat bangunan Villa rata dengan tanah.

Dan pada hari ini tanggal 09 Oktober Gubernur NTB Dr,H Zulkieflimansyah melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran. Gubernur NTB bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa dalam tragedi tersebut. Gubernur NTB juga menghimbau untuk para pemilik Villa atau properti agar tetap menempatkan pengelola atau petugas keamanan untuk menjaga aset-aset miliknya. Terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Sebelumnya Villa Sunset Palm Resort Gili Trawangan terbakar, dan hingga kini belum di ketahui penyebabnya. Namun, ditengarai api semakin membesar dikarenakan hembusan angin dan cuaca yang terik. Selain cuaca yang panas, api cepat merambat dan melahap semua fasilitas Villa terutama yang menggunakan bahan cepat terbakar.

Gubernur NTB yang terkenal akan kesigapan dan kepeduliannya terhadap bencana ini, mengingatkan kepada stakeholder yang hadir, bahwa kehadiran staf atau pengelola adalah vital.

Sebelum meninggalkan lokasi Gubernur NTB juga berjanji untuk mencari solusi, khususnya untuk daerah yang belum memiliki fasilitas pemadam kebakaran seperti ke tiga Gili tersebut.

Pesan dari Gubernur NTB : “…masyarakat harus tetap waspada…hati-hati jangan membuang rokok sembarangan…bisa fatal akibatnya seperti kebakaran ini…” tutupnya.

Warga Gili Trawangan sangat bertrimakasih atas kedatangan Gubernur NTB Dr,H Zulkieflimansyah dan bapak Wakil Bupati Danny Carter Febrianto Ridawan, karena telah menapaki kembali tanah Gili Trawangan. (Dana)

admin

Next Post

BUPATI LOMBOK UTARA JADI IRUP PERINGATI HARI PAHLAWAN 2021

Rab Nov 10 , 2021
10 Oktober 2021 Laporan : Tio.Af   BUPATI LOMBOK UTARA JADI IRUP PERINGATI HARI PAHLAWAN 2021 Lombok Utara (ANN) | Upacara memperingati Hari Pahlawan Ke-76 Tahun 2021 di Kabupaten Lombok Utara, bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati H. Djohan Sjamsu, SH dengan komandan upacara Lettu Muhadi Danramil Kec. Gangga yang berlangsung […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori