20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Vaksinasi Masyarakat di Puskesmas Langsa Barat,” Aman dan Lancar “

16 Oktober 2021

 

 Laporan : Chik

 

Vaksinasi Masyarakat di Puskesmas Langsa Barat,” Aman dan Lancar “

Langsa, ANN. |  Program vaksinasi (vaksin) dengan misi pencegahan serangan Covid 19 masih gencar dilaksanakan. ” Sudah ramai masyarakat Kota Langsa menyadari betapa pentingnya melindungi diri dari dahsyatnya serangan Covid 19 yang senantiasa bisa merenggut nyawa siapapun dengan waktu spontan, apabila terserang virus ganas ini.

Photo : Penyerahan bantuan Sembako pada pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Langsa Barat

” Sebab itu, hingga saat ini elemen masyarakat ragam desa Kota Langsa berjudul melaksanakan vaksinasi di berbagai puskesmas KOTA Langsa.

” Salah satu contoh Puskesmas Langsa Barat ini yang sedang melayani masyarakat melaksanakan vaksin pada Sabtu (16/10/2021) didampingi langsung petugas elemen Kodim 0104 Aceh Timur/KOTA Langsa, Polresta Langsa, Dinas Kesehatan Langsa serta elemen terkait lainnya.

” Istimewanya pelaksanaan vaksin pada periode ini, warga yang melaksanakan vaksin langsung dibantu penyerahan oleh oleh alakadar berupa paket sembako. ” beberapa warga sumber yang telah di vaksin mengatakan merasa puas atas pelayanan pihak medis dan berterima kasih kepada pihak yang memberikan bantuan paket sembako,” ujar warga vaksin. (CHIK)

About Post Author