Vaksinasi Massal Bagi Pelajar Dan Masyarakat Aceh Timur

31 Agustus 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Vaksinasi Massal Bagi Pelajar Dan Masyarakat Aceh Timur

IDI (ANN) – Kegiatan vaksinasi massa yang dilaksanakan ditribun lapangan Pemkab Aceh Timur pada hari Senin (30/8/2021), diprioritaskan untuk pelajar dilingkungan Aceh Timur.

Selain untuk pelajar atau siswa-siswi, vaksinasi massa ini juga diperuntukkan untuk masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya.

Dalam acara vaksinasi tersebut Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib atau Rocky, memantau secara langsung proses vaksinasi bersama Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, dan Forkopimda Aceh Timur.

Tidak hanya Bupati dan Kapolres, namun turut hadir Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra SAP serta unsur Forkopimda lainnya.

Hadir juga Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, Asisten Bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Syahrizal Fauzi SSTP MAP, Asisten Bidang Administrasi Umum T Reza Rizki MSi, dan sejumlah kepada OPD lainnya dalam Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud kerjasama Pemkab Aceh Timur dengan Polres Aceh Timur, dalam upaya percepatan pencapaian program pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Sasaran vaksinasi, yaitu para siswa dan masyarakat tampak begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi Covid-19, sebagai wujud aktif mereka dalam upaya mengakhiri pandemi Covid-19 melalui vaksinasi.

Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi kepada masyarakat dengan segala usia.

Ini sebagai upaya dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan Tim Satgas Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran kasus Covid-19.

Ini untuk boost immunity, atau upaya meningkatkan daya tahan masyarakat terhadap penularan. Kita tahu saat ini kita sedang berperang melawan Covid-19,” ujar Sekda Ir Mahyuddin.

Sekda menambahkan, meskipun masyarakat sudah melakukan vaksinasi covid-19, namun tetap harus menjaga protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi massal ini, target vaksinasi di Aceh Timur akan cepat tercapai,” harap Sekda. (Ray)

admin

Next Post

Motif Dendam, Dua Terdakwa Pembunuhan Ibu Dan Anak Divonis Mati

Rab Sep 1 , 2021
1 September 2021       Laporan : Ray   Motif Dendam, Dua Terdakwa Pembunuhan Ibu Dan Anak Divonis Mati   IDI (ANN) – Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Idi, Kabupaten Aceh Timur, memvonis dua terdakwa pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas mengenaskan di bawah tempat tidur rumah mereka […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori