09/12/2022

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-58 Dihalaman Dinkes Aceh Timur

14 November 2022

 

 

  Laporan : Ita

Editor : Fauzi

 

Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-58 Dihalaman Dinkes Aceh Timur

 

 

Aceh Timur (ANN) – Dinas kesehatan kabupaten Aceh Timur menggelar upacara memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-58 tahun dalam suasana hujan di halaman kantor pada senin 14/11/22.

Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 jatuh pada tanggal 12 November, hari Sabtu kemarin, namun karena hari sabtu libur kantor maka ditunda ke hari senin.

Di halaman kantor dan lokasi upacara terlihat banyak berjejeran papan bunga mengucapkan selamat dan memeriahkan upacara HKN ke-58 tahun 2022.

Upacara HKN dimulai sekitar jam 09.00 wib, setelah hujan semakin reda dan tibanya PLT Sekdakab Aceh Timur T. Reza Rizki, SH.,M.Si yang bertindak sebagai pembina upacara menggantikan PJ Bupati.

Turut hadir seluruh kepala UPTD puskesmas, direktur RSUD SAAS, direktur RSUD dr.Zubir Mahmud, Pemilik RS Graha Bunda, kepala BPJS kabupaten Aceh Timur, serta pegawai Puskesmas, Dinkes, dan Rumah Sakit selaku peserta.

Dalam amanat upacara, bapak PLT Sekda membacakan teks pidato Menteri Kesehatan RI, “tema bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku sangat penting dan relevan di era pandemi covid-19 saat ini, dimana masyarakat tidak boleh lengah dalam menjaga prokes” kata pak Riski.

Setelah selesai upacara kepala dinas kesehatan Sahminan, SKM., M.Kes menyerahkan mobil ambulan baru untuk UPTD Puskesmas Ranto Peureulak.

Slot kunci diserahkan oleh bapak PLT Sekda kepada kepala UPTD Puskesmas Ranto Peureulak dr. Lisnawati disaksikan oleh seluruh peserta upacara (Ita)

About Post Author