05/02/2023

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Unggul Dengan 1.046 Suara M. Syarifuddin Pimpin Pemerintah Gampong Paya Bujok Seuleumak

24 Mei 2022

 

  Laporan: PO

 

Unggul Dengan 1.046 Suara M. Syarifuddin Pimpin Pemerintah Gampong Paya Bujok Seuleumak

 

Langsa (ANN) | Dengan perolehan suara 1.046 suara, calon dengan nomor urut 3 ini untuk sementara dipastikan unggul atas lawan-lawannya.

Calon geuchik Paya Bujok Seulemak nomor urut 3, M. Syarifuddin yang akrab dipanggil Ren  itu unggul dari empat calon geucbik lain nya, dia unggul dalam pemungutan suara pemilihan geuchik gampong Paya Bujok Seulemak yang digelar di halaman mesjid Baiturrahim gampong setempat, Selasa (24/05/2022).

Berikut rincian suara yang diraih masing-masing calon beserta nomor urut :

1. Saprizal : 633 Suara
2. Hendri : 630 Suara
3. M. Syarifuddin : 1.046 Suara
4. Faisal, S.Pd : 842 Suara
5. M. Nazaruddin : 155 Suara
Total suara masuk berjumlah 3.306 suara.

Foto : M. Syarifuddin calon geuchik Payabujok Seuleumak berpose dengan Faisal S.Pd, calon yang menduduki tempat kedua dari 5 calon Geuchik

Pantauan media di lokasi TPS, meskipun saat pencoblosan cuaca terbilang cukup terik, namun tidak mengurangi semangat warga berduyun-duyun datang ke TPS untuk menggunakan hak suranya yang menentukan siapa pemimpin gampongnya untuk 6 tahun ke depan.

Hingga pukul 14.00, sesuai rencana semula pemungutan suara usai dan dilanjutkan dengan perhitungan suara di 5 (lima) TPS dibawah guyuran hujan yang turun secara tiba-tiba.

Dari hasil perhitungan suara yang di 7 TPS (1 di Perumnas, 1 di Dusun Bukit dan 5 di halaman mesjid) yang ditetapkan oleh panitia, maka untuk sementara M.Syarifuddin dengan nomor urut 3 dipastikan unggul.

Meski demikian, hasil ini masih bersifat sementara sambil menunggu kepastian dan pengumuman resmi yang nanti akan diumumkan oleh Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) Paya Bujok Seulemak. (Red)

About Post Author