Tuntut Transparansi, Aliansi Mahasiswa Menggugat Demo Kampus STIH Muhammadiyah Bima

14 Juni 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Tuntut Transparansi, Aliansi Mahasiswa Menggugat Demo Kampus STIH Muhammadiyah Bima

 

Kota Bima (ANN) – Aliansi Mahasiswa Menggugat menggelar aksi dengan tuntut pihak lembaga Kampus tidak Transparan dan kami menduga kuat ada konspirasi busuk, aksi berlangsung didalam ruang lingkup Kampus STIH Muhammadiyah Bima. Senin (14/06/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.


Dalam orasinya, Korlap Muhammad Fauzi menyampaikan, Kami yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat, hadir menyuarakan aspirasi beberapa penindasan yang dilakukan pihak lembaga Kampus STIH terhadap Mahasiswa dan mahasiswi.
“Banyak persoalan yang terjadi di ruang lingkup Kampus, baik persoalan salinan status Kampus, Anggaran pendapatan kampus, pemotongan liar uang bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang dilakukan pihak lembaga Kampus,” ucap Fauzi.

Disambungkan Fauzi, dari sekian banyak banyak mahasiswa dan mahasiswi yang mendapatkan bantuan KIP, kami menduga kuat pihak lembaga kampus melakukan pungutan liar (Pungli).
“Ia menegaskan, Pihak lembaga Kampus harus transparan sesuai dengan pernyataan kami,” tegas Fauzi.

Sementara anggota massa aksi yusuf mengatakan, pihak lembaga Kampus harus terbuka semua informasi yang ada didalam kampus.
“Kami meminta kejelasan uang pendaftaran pertama sebesar Rp. 400.000, Beasiswa, mengurangi biaya kuliah dimasa Pandemi (Covid-19), sarana dan prasarana kampus,” ungkap yusuf.

Ditambahkan , Kami hadir sesuai dengan prosedur yang berlaku terutama hak-hak kami sebagai generasi Bangsa yang seharusnya mendapatkan pendidikan yang layak.
Pihak lembaga kampus jangan main-main karna ini mencakup kesejahteraan anak bangsa yang berproses dalam Akademisi.
“Perlu diketahui gerakan yang kami bangun bukan hari ini saja, tapi akan berkelanjutan,” sambungnya. (Saif.003)

admin

Next Post

Kritik Terkait Perpajakan Menteri Keuangan, Sri Mulyani

Rab Jun 16 , 2021
16 Juni 2021   Laporan : Ivan.001 Editor     : PO   Kritik Terkait Perpajakan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Oleh : George Hormat, Anggota Partai Rakyat Adil Makmur, PRIMA Jakarta -(ANN) – Ketika Sri Mulyani membebaskan pajak atas dividen, dengan sendirinya ia membebaskan orang-orang superkaya, oligark, dari kewajiban membayar pajak […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori