Tim Vaksinasi UPT PKM Matang Pudeng Sudah Kembali Setelah Satu Malam Terjabak Banjir

24 November 2021

 

 

  Laporan : Ray

Editor : PO

Tim Vaksinasi UPT PKM Matang Pudeng Sudah Kembali Setelah Satu Malam Terjabak Banjir

 

IDI (ANN) – Setelah setengah hari satu malam terjebak banjir di desa sahraja kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, rombongan tim vaksinasi kembali ke puskesmas.

Dari Selasa malam terputus komunikasi sehingga kepala puskesmas resah tidak dapat memastikan nasib stafnya, baru subuh pagi tadi rabu 24/11/21 komunikasi terhubung kembali.

“Ternyata tim terjebak banjir dengan kedalaman mencapai 1 meter, sehingga tim dan rombongan harus bermalam di meunasah desa sahraja, hingga air surut perlahan,” disampaikan Nuraida, Kapus Matang Pudeng.

Sekitar jam 08.30 wib rombongan sudah bergerak pulang sampai blang seunong menggunakan mobil ambulan dengan jalan yang masih sangat becek setelah ditinggal genangan air banjir semalam.

Tim dan rombongan sangat senang karena telah dapat kembali serta telah berhasil melakukan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar di desa sahraja.
“Alhamdulillah mereka sudah pulang”,tutur Nuraida senang. (Ray)

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

Optimis Lolos KPU, Menang Pemilu, PRIMA NTB Resmi Mendaftar Ke Bakesbangpoldagri NTB.

Rab Nov 24 , 2021
24 November 2021 Laporan : Ivan.001 Editor : PO   Optimis Lolos KPU, Menang Pemilu, PRIMA NTB Resmi Mendaftar Ke Bakesbangpoldagri NTB.   Mataram (ANN) – Rabu, 24/11/2021 DPW PRIMA Nusa Tenggara Barat menyambangi Kantor Bakesbangpoldagri NTB guna mendaftarkan Partai Politik sebagai syarat-syarat peserta pemilu kedepan, Partai Ini menamakan dirinya […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori