21/06/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Temu Pisah Kepala UPTD Puskesmas Keudee Geurebak Kecamatan Banda Alam

12  April 2022

 

 

  Laporan : Ray

 

 

Temu Pisah Kepala UPTD Puskesmas Keudee Geurebak Kecamatan Banda Alam

 

 

Aceh Timur (ANN) – UPTD Puskesmas Keudee geurebak melakukan temu pisah kepala puskesmas antara Syarifah Fauziati,SKM.,MKM dengan kepala puskesmas baru Sri Indrawati Hastuti,SKM.,MPH pada hari senin, 11/04/22.

Turut hadir dalam acara tersebut, camat kecamatan Banda Alam, anggota Polsek Banda Alam, mukim Banda Alam, dan sekretaris dinas kesehatan bersama rekannya.

Kepala UPTD Puskesmas Keudee geurebak Syarifah Fauziati, SKM.,MKM telah melaksanakan tugas sebagai kepala puskesmas sejak september 2021, hingga April 2022 dan telah berpindah tugas sebagai kepala UPTD Puskesmas Peureulak Timur.

Kepala UPTD Puskesmas Keudee geurebak digantikan oleh Sri Indrawati Hastuti,SKM.,MPH., Yang sebelumnya bertugas sebagai penyuluh kesehatan di puskesmas Idi Rayeuk.

Selama 6 bulan menjabat sebagai kepala puskesmas Keude geurebak, Syarifah Fauziati telah berkontribusi secara aktif dan maksimal dalam menjalankan program puskesmas, termasuk program vaksinasi covid-19, serta menjadi puskesmas yang berhasil mencapai sasaran covid di Aceh Timur.

Dalam acara temu pisah kepala puskesmas, Syarifah Fauziati sebagai kepala puskesmas lama menyampaikan bahwa saat beliau baru bertugas, capaian vaksin puskesmas Keudee geurebak masih rendah.

Bersama dengan lintas sektor, pak camat, muspika kecamatan Banda Alam, pak mukim, pak geusyik, dan masyarakat puskesmas Keudee geurebak berhasil meningkatkan capaian vaksinasi covid-19. kata syarifah.

Syarifah Fauziati menambahkan, bahwa dalam melaksanakan tugas, kami bersama rekan dipuskesmas banyak mendapatkan kendala, namun dapat kami lalui dan program puskesmas berjalan dengan lancar.

Sekretaris Dinas Kesehatan Murhaban, SKM.,MKM menegaskan kepada kepala puskesmas lama dan kepala puskesmas baru agar nantinya malaksanakan serah terima segala hal, menyangkut baik administrasi, kepegawaian, aset dan keuangan serta laporan – laporan kegiatan lainnya.

Muliadi,S.STP, camat Banda Alam menyampaikan bahwa Kepala Puskesmas sangat berkontribusi terhadap capaian vaksinasi yang telah menyukseskan kecamatan Banda Alam dari capaian program kesehatan.

“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran nakes yang berada di kecamatan Banda Alam, walaupun jarang sekali bertemu. Kami ucapkan selamat kepada ibu Syarifah untuk bakarja ditempat yang baru, semoga bisa bertugas secara maksimal dan sukses dalam memimpin puskesmas”.

Dan Selamat datang ibu kapus baru Sri Indrawati Hastuti,SKM.,MPH., semoga bisa kompak nanti dan bisa menyelesaikan tugas – tugas serta berkolaborasi dengan muspika Banda Alam. Tambah camat Banda Alam. (Ray)

About Post Author