05/02/2023

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Foto : Para penari tari kreasi adat dihari perpisahan tahun ajaran 2021-2022 Yayasan Paud & TK terpadu Nurul A'la.

Tarian Kreasi Adat Sempurnakan Hari Perpisahan Paud & TK Terpadu Yayasan Nurul A’la Ajaran 2021-2022

13 Juni, 2022

 

 

  Oleh: PO

 

Tarian Kreasi Adat Sempurnakan Hari Perpisahan Paud & TK Terpadu Yayasan Nurul A’la Ajaran 2021-2022

Foto : Para penari tari kreasi adat dihari perpisahan tahun ajaran 2021-2022 Yayasan Paud & TK terpadu Nurul A’la.

Kota Langsa (ANN) | “Dengan Merdeka Belajar Kita Ciptakan Generasi Cerdas Berkarakter”, demikian bunyi dari kalimat yang siangkat sebagai tema perpisahan anak anak didik Paud dan TK Yayasan terpadu Nurul A’la Kota Langsa untuk tahun ajaran 2021 – 2022. Sabtu (11/6/2022).

Acara yang digelar di aula yayasan tersebut berlangsung sederhana namun sangat meriah baik yang diperlihatka  oleh ananda murid maupun kedua ibu dan bapa mereka masing masing.

Dengan keragaman pakaian adat yang berbagai daerah dan wajah wajah cantik nan anggun setelah sikenakan sentuhan (touch up) solekan yang disediakan oleh pihak yayasan Nurul A’la jelas jelas lucu lucu dan menggemaskan.

Acara perpisahan tahun ini pihak media difahamkan oleh pihak otoritas sekolah Yayasan Paud Terpadu Nurul A’la yakni Mis. Ulfa dimana tema acara perpisahan kali ini diambil pada penyesuaian waktu sekarang ini dimana anak anak harus diterapkan dengan berbagai keterampilan umum termasuk informasi tekhnologi (IT) tanpa melunturkan nilai nilai agama sebagai identifikasi kita sebagai masyarakat Aceh.

Acara yang diawali dan diakhiri  dengan do’a dan shalawat itu dipersembahkan langsung oleh salah seorang anak didik sekolah Paud dan TK Terpadu itu sendiri menunjukan Yayasan tersebut dapat membentuk peserta didik mereka untuk menjadi anak anak yang shalih dan shalihah serta berguna bagi diri sendiri, orang lain seta bangsa dan negara, Insya Allah.

Media ANN sempat menghubungi salah seorang orang tua (wali murid) yaitu ibu Siska (bukan nama asli) mengatakan ” Saya peribadi sangat puas dengan kurikulum dan ekstra kurikuler yang diberikan kepada anak saya yang jelas dan begitu ketara adanya perubahan pada anak saya baik disegi pengetahuan maupun disegi kepribadian, jadi saya menghimbau kepada orang tua yang membaca berita ini yang ingin menghantar anaknya ke sekolah paud atau TK disini saya merekomendasikan tempat yang seseuai untuk anak anak anda adalah di Yayasan Paud terpadu Nurul A’la. ” Pungkas nya. (Red)

About Post Author