16/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Soromandi tercepat dalam capai Vaksinasi dosis satu dan dua untuk Kab Bima.

2 Maret 2022

 

Laporan : Agus S

 

Soromandi tercepat dalam capai Vaksinasi dosis satu dan dua untuk Kab Bima.

 

Bima.NTB (ANN) | Program percepatan Vaksinasi yang dicanangkan Bpk Kapolda NTB khusus dosis dua dgn target 80% untuk Kab Bima, dari beberapa Kecematan Soromandi tertinggi capaianya per Rabu 02 Maret dgn capai 93, 31%.
12.775 Jiwa.

Data warga masyarakat Kec Soromandi yg layak divaksin
Sebanyak 13.691 Jiwa
Yang sudah divaksin
a. Dosis Satu sebayak 14.124 Jiwa,. 103,16%.
b. Dosis Dua sebanyak 12.775 Jiwa, 93,31%
c. Dosis Tiga sebanyak 206 Jiwa, 1,50 Jiwa.

Dalam program percepatan Vaksinasi tersebut untuk Soromandi diberi targat perhari sebanyak 213 Jiwa penduduk, namun dalam pelaksanaan tiap harinya Kami Team Soromandi bisa meraih hingga 400% lebih.
Hal ini kami bisa capai karena kerja keras team Vaksinator PKM bersama TNI Polri dan muspika Kec Soromandi yang gigih dan tangguh pagi siang dan malam berkerja dalam memberi himbauan dan mengajak Masyrakat untuk melaksanakan Vaksinasi ditempat2 yg telah kami sediakan.

Kerjasama dan kekompakan Anggota BKTM Polsek Soromandi dan Babinsa bisa terlihat dari capai ini,”Jelasnya

Meski Kami diberi target 14 hari harus capai angka 80%, namun kami di Kec Soromandi bisa mencapai target bahkan lebih dgn waktu hanya dalam 6 hari.”Ujarnya

“Saya selaku Kapolsek Soromandi melalui kesempatan ini mengucapkan banyak terimakasih atas kesadaran masyarakat Kecamatan Soromandi dalam melaksanakan kegiatan percepatan Vaksin,.

Dan juga kepada Saudara saudara saya Pahlawan Kesehatan team Vaksinator PKM Soromandi dibawah Komando Bpk Radiman S.kep Ners yang berkerja keras hingga malam hari, serta Anggota saya Babinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil Donggo yang selalu kompak dalam pelaksanaan mengerahkan warga untuk divaksin” Tandasnya

Sekali lagi saya mengucapka banyak
Terimakasih semoga dengan apa yang kita perbuat untuk kesehatan warga masyrakat ini dicatat sebagai Amal ibadah kita masing 2. (Agus Setiawan)

About Post Author