SMP NEGRI 4 ALUER SENTANG MELAKUKAN PEYEMBELIHAN QURBAN 1 EKOR LEMBU 3 EKOR  KAMBING.

21 Juli 2021

 

Laporan : Hadi

Editor     : PO

 

SMP NEGRI 4 ALUER SENTANG MELAKUKAN PEYEMBELIHAN QURBAN 1 EKOR LEMBU 3 EKOR  KAMBING.

Aceh Timur, Alue Seuntang (ANN) Rabu (21 Juli 2021) Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban pada hari Rabu di dalam area sekolah SMP negri aluer sentang. Jumlah peyembelihan hewan qurban sebanyak satu ekor lembu tiga ekor kambing tersebut dilaksanakan dengan baik dan tertib, selain untuk memperingati hari raya Iedul Adha 1442 H

Gambar : Berpeci putih Marzuki Spd (Kepsek) dan disebelah beliau Wakepsek Rianto.

Penyembelihan hewan qurban dilakukan oleh imam desa setempat yang turut di saksikan oleh Kepla Sekolah Marzuki Spd dan Wakil Kepala sekolah Rianto serta para guru dan anak murid di sekolah SMP Negeri 4 aluer sentang.

Setelah di paketkan daging qurban sebanyak 71 bungkus yang dikemaskan dalam kantong plastik yang selanjutnya daging qurban tersebut di bagikan kepada anak didik (murid) berstatus yatim piatu, murid miskin dan kurang mampu serta para guru.

Dalam amatan media ANN, dalam konfirmasinya dalam penjelasan Kepala Sekolah, ” Ini bukan yang akhir, insya Allah akan ada penyembelihan Qurban setiap tahun selanjutnya kedepan ” pungkas nya.

Marzuki Spd, juga berharap dengan menjaga kepedulian sesama hamba Allah maka melalui Qurban ini semoga Allah mengafdhalkan perbuatan mulia ini sehingga akan lebih banyak qurban serta Peserta didik baru ditahun tahun yang akan datang. ” tutur nya, sembari mengakhiri percakapan.

Pada hari penyembelihan itu selain  Marzuki sebagai Kepsek SMPN 4 Alue Seuntang Birem Bayeuen Aceh Timur, tutut hadir Rianto selaku wakil Kepsek dimana Rianto juga berharap semoga dengan kegiatan ini kedepan anak murid bertambah dan yang akan berqurban juga akan bertambah. (Hadi)

admin

Next Post

Terduga Pelaku Pencuri Kotak Amal Tertangkap Tangan Warga

Kam Jul 22 , 2021
22 Juli 2021    Laporan : 003/Saif   Terduga Pelaku Pencuri Kotak Amal Tertangkap Tangan Warga   Kota Bima(ANN) – Seorang Pemuda berinisial SL (18) asal Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima ditangkap basah. Diduga pelaku hendak mencuri kotak amal Masjid Babul Jannah kampung Bedi Kelurahan Manggemaci Kota Bima Sekitar […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori