Silaturrahmi dengan Para Purnawirawan, Kapolres Lhokseumawe : Kita Adalah Keluarga Besar Polri

Report by RB

LHOKSEUMAWE ( ANN ) – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menggelar silaturrahmi dengan para purnawirawan Polri, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Apel Mapolres Lhokseumawe, Jumat (5/2/2021) pagi.

Dalam kata sambutannya, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengucapkan terima kasih kepada para pensiunan Polisi yang telah hadir pada kegiatan silaturrahmi dimaksud. “Terima kasih kepada para senior saya yang sudah hadir ke Polres Lhokseumawe dalam rangka silaturahmi,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, kendati sudah memasuki purna tugas, namun ikatan kekeluargaan antara Polres Lhokseumawe dengan para purnawirawan yang pernah bertugas di Polres Lhokseumawe ini tidak boleh terputus. “Kita merupakan keluarga besar pada instansi Kepolisian ini,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para purnawirawan tetap nsnjg kesehatan, apalagi saat pandemi. Hindari kerumuman, jaga jarak dan tetap pakai masker.

“Kepada Bapak dan Ibu, saya berpesan jaga nama baik kepolisian dan perilaku di masyarakat, hindari masalah sekecil apapun, berikan contoh terbaik kepada masyarakat karena kita merupakan panutan di lingkungan masyarakat,” pinta Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako).

Hadir pada acara tersebut, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan SH, M.S.M, Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Teuku Heri Hermawan , SH, S.IK, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe Kompol Budiman, Kasat Binmas Polres Lhokseumawe Akp. Fadzli, Ustad Junaidi, Pensiunan/ Purnawirawan Polisi dan para Wakarauri.

Foto ANN : Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menggelar silaturrahmi dengan para purnawirawan Polri, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Apel Mapolres Lhokseumawe, Jumat (5/2/2021) pagi.

 

admin

Next Post

Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Bayi Aqila

Jum Feb 5 , 2021
Report By RB LHOKSEUMAWE ( ANN ) – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput.”Kue Surga” di kediaman Aqila Fitriana di Desa Ampeh, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (5/2/2021). Aqila yang masih berusia 20 bulan merupakan seorang bayi perempuan dari pasangan Amiruddin 52 tahun dan deliana 30 […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori