29/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Sepanjang Pantai Lawata, Wali Kota Bima Beserta OPD Melakukan Kegiatan Gotong Royong.

13 Juni 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Sepanjang Pantai Lawata, Wali Kota Bima Beserta OPD Melakukan Kegiatan Gotong Royong.

 

Kota Bima (ANN) – Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE di dampingi Sekda Kota Bima Drs.H. Muchtar Landa dan Para OPD serta Kepala Keluharan Sekecematan Rasanae Barat Kota Bima Melakukan aksi gotong royong di sepanjang jalan sultan Muhammad Salahuddin Kel dara, sabtu (12/06/2021)

Kegiatan ini dilakukan mulai dari perbatasan Kota Bima Sampai Taman Amahami Keluraha Dara.
Hari ini gotong royong bersama para OPD dan Menerjunkan langsung 1 unit ekskavator/mesin pengeruk untuk membersihkan bibir Pantai LAWATA Kota Bima.

H.Muhammad Lutfi,SE memimpin langsung pelaksanaan gotong royong bersama ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) mulai pukul 07.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh OPD di Kota Bima sehubungan dengan perintah walikota Bima untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.
Walikota Bima datang berkunjung dan turut bergotong royong Sepanjang bibir pantai Lawata di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.
Hal ini akan terus berlanjut, guna menumbuhkan partisipasi dan semangat gotong royong masyarakat dalam mengoptimalkan pemanfaatan potensi yang ada di Kelurahan maupun di kota bima, walikota bima juga mengajak agar selain peran masyarakat serta pihak swasta dapat ikut serta dalam ini untuk meningkatkan masyarakat.
H.Muhammad Lutfi,SE Merasa bangga dan ucapan Terima kasih atas kehadiran dan sumbangsihnya kepada seluruh jajaran OPD Mulai dari kepala dinas maupun Non PNS yang Telah hadir dalam rangka Kegiatan gotong Royong. Sambungnya. (Saif.003)

About Post Author