Sekdis Dinkes Minta Seluruh Pegawai Ikut Berkontribusi Dalam Pelaksanaan HKN

8 November 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Sekdis Dinkes Minta Seluruh Pegawai Ikut Berkontribusi Dalam Pelaksanaan HKN

 

IDI (ANN) – Sekretaris Dinas Kesehatan, Murhaban, SKM.,M.Kes. memimpin apel pagi senin 8/11/21 di halaman kantor.

Apel pagi rutin dimulai jam 08.10 wib, dihadiri oleh sebahagian besar pegawai dinas kesehatan yang berkomitmen menegakkan kedisiplinan dalam mewujudkan capaian kinerjanya.

Dengan sigap pengelola rumah tangga melalui rekannya mempersiapkan apel mulai dari perlengkapan, menyiapkan barisan, hingga bertindak sebagai komandan, sampai barisan diistirahatkan untuk mendengar amanat.

Murhaban yang bertindak sebagai pembina, dalam amanatnya menyampaikan berbagai hal terkait persiapan menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada tanggal 11 November mendatang.

Arahan untuk membentuk tim panitia pelaksanaan, hingga mengarahkan agar seluruh pegawai dapat ikut turut berkontribusi dalam terlaksananya HKN.

Kemudian murhaban juga mengingatkan pegawai dibidang program agar mempercepat pelaksanaan kegiatan serta pelaporan supaya tidak berdampak terhadap pengelolaan keuangan.

“Untuk seluruh kegiatan agar dilaksanakan berdasarkan,dan sesuai standard operasional prosedur (SOP)”, ucap murhaban.

Tata kelola vaksinasi, termasuk pendistribusian vaksin perlu diperhatikan dan dievaluasi agar tidak menjadi masalah atau temuan nantinya, tutup pak sekdis dinkes Aceh Timur dalam amanat apel. (Ray)

admin

Next Post

Trisnawati Lakukan Razia Penertiban Lalulintas Di Peureulak

Sel Nov 9 , 2021
9 November 2021       Laporan : Ray   Trisnawati Lakukan Razia Penertiban Lalulintas Di Peureulak   IDI (ANN) – Guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas, Sat Lantas Polres Aceh Timur menggiatkan razia represif, yaitu penindakan yang dilakukan dengan […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori