20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Sejumlah Kabupaten Ikut Turnamen Voli, Meriahkan  HUT Bhayangkara -76

24 Juni 2022

 

 

  Laporan : Ray

Editor : Fauzi

 

Sejumlah Kabupaten Ikut Turnamen Voli, Meriahkan  HUT Bhayangkara -76

 

 

Aceh Timur (ANN) – Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Timur menggelar Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 yang akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 30 Juni 2022 di lapangan voli Idi Sport Center.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K saat membuka kegiatan yang dihadiri jajaran Forkompimda, pada Kamis, 23/06/22 sore mengatakan, turnamen bola voli ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Tagline Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Refornasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh ini sejalan dengan apa yang menjadi visi misi kami dalam event ini, yakni; “Bersama Polres Aceh Timur Meraih Prestasi, Mewujudkan Generasi Sehat Pasca Pandemi,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Kepada juri, pemain dan official tim, Kapolres berpesan untuk selalu menjunjung tinggi foreplay, sehingga Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 ini dapat berjalan dengan baik. Disamping itu, turnamen ini bisa menjadi ajang silaturrahmi antar club maupun pemain.Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Sementara itu AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. selaku ketua panitia menyebutkan, pada Kejuaraan terbuka Turnamen Voli Piala Kapolres Aceh Timur I Tahun 2022 kali ini diikuti club voli dari 7 (tujuh) kabupaten/kota, diantaranya; Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireun, Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Pidie Jaya dengan hadiah total Rp. 45.500.000,00. (Ray)

About Post Author