17/07/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Sebagai Persiapan Dihari Perpisahan, Anak anak TK Yayasan Nurul A’la Giat melakukan Latihan Menari Tarian Rangkaian Budaya Nusantara 

3 Juni 2022

 

  Laporan: PO

 

Sebagai Persiapan Dihari Perpisahan, Anak anak TK Yayasan Nurul A’la Giat melakukan Latihan Menari Tarian Rangkaian Budaya Nusantara

 

Kota Langsa (ANN) – Yayasan Nurul A’la sedang giat melatih anak anak asuh mereka dengan berbagai kegiatan seperti menari, berselawat dan berbagai kegiatan lain nya guna untuk mempersiapkan acara perpisahan yang akan laksanakan pada 11 juni 2022 mendatang.

Melalui whatsapp pihak media menghubungi salah seorang dari pendamping pelatihan menari ketika itu adalah ibu Nuraini pada pertanyaan media ini nuraini berkata “Ada tiga guru pendamping dalam pelatiham berbagai kegiatan pada acara perpisahan nanti termasuk menari adalah Mis Ulfa, Ibu Vira,Ibu Nidar serta saya sendiri, dimana kita melakukan pelatihan kepada ananda kita yang akan berpisah pada acara perpisahan nanti.

Adapun anak anak akan diberi kesempatan untuk memakai pakaian adat dari berbagai daerah yang ada diseluruh indonesia seperti Aceh, Minang, jawa, Bali dan sebagainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Pihak media mencoba menghubungi salah seorang dari wali murid TK Nurul A’la yaitu Ibu Taibah, saat dihubungi oleh pihak media ANN terkait keikutsertan anandanya pada acara  perpisahan, ibu taibah sangat berantusias serta tidak sabar melihat penampilan ananda nya pada acara tersebut nanti. Ananda ibu Taibah yang akrab dipanggil Najwa itu juga terlihat sedang serius menjalankan latihan yang dilakukan pada hari jum’at (3/6/2022).

” Saya sudah terlalu bersemangat dan tidak sabar melihat najwa melakukan performa dengan berbusana adat Aceh karena selain dari keinginan dirinya sendiri juga keinginan Abinya.” pungkas taibah.

Tentunya para wali murid sangat merasa bangga karena telah membawa dan mendaftarkan ananda mereka ke sekolah Yayasan Nurul A’la karenaa disamping diajarkan dasar dasar ilmu pengetahuan yang sederajat pola fikir mereka Yayasan Nurul A’la juga mendidik ananda semua dengan berbagai ekstra kurikuler yang tentunya akan menambah daya fikir bagi mereka yang sedang bergiat aktif dalam mencorak atau mewarnai rangkuman kehidupan seumur mereka, dan berharap prestasi ini hendaklah terus dipertingkatkan agar tetap menjadi Taman Kanak Kanak terbaik yang ada di Kota Langsa. (PO)

About Post Author