17/07/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Sayed Alwi Berjanji Akan Memperjuangkan Bantuan Rumah Layak Huni.

22 Januari 202

 

 

 Laporan : Hadi

Editor: PO

 

Sayed Alwi Berjanji Akan Memperjuangkan Bantuan Rumah Layak Huni.

 

Atam.ANN | Keprihatinan sosok Caleg DPRK Dapil II Aceh Tamiang yang mewakili tiga kecamatan diantaranya Bandar Mulia, Bendahara dan Manyak Payed masih banyak permasalahan masyarakat yang harus segera ditangani.

Sosok caleg yang dimaksud adalah Sayed Alwi Ramadan, dia begitu prihatin terkait masalah yang dihadapi masyarakat yang ada daerah pilihan nya dan sebagai contoh dia mengatakan di zaman sekarang masih ada masyarakat yang tinggal di rumah dengan keadaan yang sangat memprihatinkan, seperti yang dijumpai di desa Meurandeh Kec. Manyak Payed.

Sayed Alwi mengatakan ” Sedih dan miris saya melihatnya, setelah bertahun kita lewati era milenium namun masih ada kediaman (rumah) masyarakat yang kondisinya sangat menyedihkan.” Katanya.

” Setahu saya dulu pernah ada bantuan kepada masyarakat yaitu ketika bupati Hamdan Sati masih menjabat namun kemudian hingga sekarang belum ada rumah bantuan yang disalurkan DPRK dan DPRA kepada masyarakat kecuali rehab.” Tambahnya.

Rumah sehat layak huni selama ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kurang mampu, namun mereka hanya bisa berharap dan berharap terus dari tahun ke tahun, padahal selama ini banyak bantuan rumah yang masuk tapi tidak tepat sasaran, hanya mereka yang dekat dengan penguasa yang dapat menikmati bantuan tersebut.

Disinilah Sayed Alwi akan memperjuangkan hak-hak masyarakat agar bantuan yang akan beliau berikan kelak terhadap masyarakat akan benar benar adil, merata, dan tepat sasaran.

Beliau (Sayed Alwi) juga menambahkan bahwa jika masyarakat di daerah pemilihannya mempercayakan beliau untuk mewakili rakyat untuk duduk di bangku DPRK Aceh Tamiang, maka beliau akan bersungguh sungguh menjalankan amanah dari rakyat, tanpa mengedepankan kepentingan pribadi dan golongan.

 

 

 

About Post Author