Sambangi Kesbangpol, PRIMA Lombok Timur Targetkan satu Fraksi di DPRD.

25 Oktober 2021

 

Laporan : Ivan.001

Editor     : PO

Sambangi Kesbangpol, PRIMA Lombok Timur Targetkan satu Fraksi di DPRD.

(ANN) Lotim | Selong, 25 Oktober 2021. Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur Kabupaten Lombok Timur bersilahturahim sekaligus mendaftarkan Partainya ke Kesebangpoldagri Lotim, dan di sambut langsung oleh Kepala Badan Kesbangpoldagri Lotim Bapak H. M. Isa, S. Ap, dalam silaturahmi tersebut menyampaikan bahwa Partai Rakyat Adil Makmur merupakan Partai yang dibangun oleh Rakyat Biasa seperti Petani, buruh, nelayan, perempuan dan para aktivis dari Sabang sampai Maraoke yang bertujuan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat kecil didalam perlement, hal ini direspon baik oleh Kabag Kesbabgpoldagri Lombok Timur Bapak H. M. Isa, S.Ap Dimana dari sekian banyak Partai yang mengatasnamakan kesejahteraan rakyat seharusnya rakyat sudah memenuhi kesejahteraan itu saat ini, namun faktanya sampai sekarang masih saja tersumbat.

Seharusnya dari sekian banyak orang yang mengatas namakan kesejahteraan rakyat, rakyat sudah harus sejahtera sekarang, namun masih saja tersendat, dalam kesempatan itu pula Supriadi selaku Wakil Ketua PRIMA Lotim memaparkan bahwa ketersendatan yang di maksud oleh kabag kesbangpol tak lain terjadi karena banyaknya kepentingan atas nama rakyat, oleh karena itu ia menyebutkan bahwa berangkat dari kondisi tersebut dengan di inisiasi oleh rakyat biasa dan para aktivis pergerakan dari sabang sampai maraoke bersepakat untuk membangun alat perjuangan politik yang anti terhadap dominasi oligarki dan pro terhadap rakyat kecil, Partai ini biasa kami slogankan Partainya Rakyat Biasa.

Kalau saya melihat terjadinya ketersendatan dalam mensejahterakan rakyat, itu terjadi karena regulasi dan aturan dikuasai hanya untuk melayani kepentingan segelintir orang kuat dan besar saja (oligarki) sehingga yang kecil dan lemah semakin terpinggirkan kata Supriadi didepan awak media.

Dan kalau melihat orang orang yang berada dalam parlemen hari ini adalah mereka yang lahir dari pengusaha yang jauh dari kehidupan rakyat biasa jadi tidak heran regulasi yang di buat lebih banyak menguntungkan pihak mereka, lanjut Supriadi. Dengan bermodalkan semangat Gotong Royong dari Rakyat Biasa dan selurus aktivis dan ormas-ormas pengagas Partai ia percaya bahwa Prima akan lolos pemilu, Dari sana maka Prima Partainya Rakyat Biasa ini sudah siap bertarung dan berlaga di pemilu 2024 mendatang, ungkap supriadi.

Ia juga mengungkapkan pihaknya akan berjuang sekuat mungkin untuk meloloskan Prima dan menargetkan satu Fraksi di DPRD Kabupaten Lombok Timur, Kalau kita lihat dari aktivis dan ormas yang sudah tergabung dalam Prima bukan tidak mungkin kita bisa targetkan satu Fraksi di DPRD Lombok Timur ini. (004MJ

admin

Next Post

Dukung Percepatan Vaksinasi, Dalam Apel Rutin Sahminan Himbau Jajarannya Untuk Dosis Ketiga

Sen Okt 25 , 2021
25 Oktober 2021       Laporan : Ray   Dukung Percepatan Vaksinasi, Dalam Apel Rutin Sahminan Himbau Jajarannya Untuk Dosis Ketiga   IDI (ANN) – Dinas kesehatan yang merupakan instansi garda depan dalam pelaksanaan vaksinasi untuk mempercepat proses penanggulangan pandemi Covid. Sehingga tenaga kesehatan harus memberikan contoh baik bagi […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori