Rombongan Tim Vaksinasi UPTD Puskesmas Matang Pudeng Terjebak Banjir, Komunikasi Terputus

24 November 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Rombongan Tim Vaksinasi UPTD Puskesmas Matang Pudeng Terjebak Banjir, Komunikasi Terputus

 

IDI (ANN) – Selasa malam 23/11/21, sekitar jam 22.45 wib. dinas kesehatan mendapat informasi bahwa rombongan vaksinasi UPTD Puskesmas Matang Pudeng kecamatan Pante Bidari terjebak banjir dan komunikasi sudah terputus.

Gambar : ilustrasi

Rombongan vaksinasi, lintas sektoral melakukan kunjungan vaksinasi ke desa sahraja di pedalaman Pante Bidari, wilayah kerja Puskesmas Matang Pudeng.

Kepala Puskesmas Ners. Nuraida, S.Kep. mengatakan bahwa stafnya yang tergabung dalam tim vaksinasi belum dapat dihubungi kembali setelah sebelumnya stafnya mengabari telah terjadi banjir diwilayah tersebut.

Nuraida sangat susah lantaran tidak dapat terhubung untuk memastikan situasi dan kondisi stafnya beserta rombongan termasuk personil Polsek.

Nuraida berharap Dinas kesehatan beserta dinas dan tim terkait dapat segera membantu memastikan situasi dan kondisi rombongan tim vaksinasi yang terjebak banjir di sahraja.

Kepala Dinas Kesehatan Sahminan, SKM.,M.Kes. setelah mendapat informasi tersebut langsung berkoordinasi dengan Dinas BNPB guna mencari solusi serta menentukan upaya yang akan dilakukan.

Besok pagi Tim gabungan akan menurunkan armadanya ke lokasi, yaitu wilayah kerja puskesmas matang pudeng.

Sampai berita ini di tulis, belum diketahui kondisi rombongan, apakah masih berada di desa sahraja atau sudah dalam perjalanan pulang karena komunikasi terputus. (Ray)

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tim Vaksinasi UPT PKM Matang Pudeng Sudah Kembali Setelah Satu Malam Terjabak Banjir

Rab Nov 24 , 2021
24 November 2021       Laporan : Ray Editor : PO Tim Vaksinasi UPT PKM Matang Pudeng Sudah Kembali Setelah Satu Malam Terjabak Banjir   IDI (ANN) – Setelah setengah hari satu malam terjebak banjir di desa sahraja kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, rombongan tim vaksinasi kembali ke […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori