Rapat koordinasi Pelaksanaan Ujian Seleksi PPPK Wilayah Aceh Timur

12 September 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Rapat koordinasi Pelaksanaan Ujian Seleksi PPPK Wilayah Aceh Timur

 

IDI (ANN) – Rapat koordinasi yang dilaksanakan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur di Idi Rayeuk, Sabtu (11/9/2021) itu diikuti Disdikbud Aceh Timur, BKPSDM, dan Dinas Kesehatan Aceh Timur.

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur selaku panitia pusat pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru non-PNS tahun 2021, melaksanakan rapat koordinasi untuk pelaksanaan ujian pada 13-17 September 2021.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur di Idi Rayeuk, Sabtu (11/9/2021) itu diikuti Disdikbud Aceh Timur, BKPSDM, dan Dinas Kesehatan Aceh Timur.

Kadisdik Aceh Timur, Saiful Basri mengatakan, secara teknis persiapan pelaksanaan ujian PPPK guru non-PNS di Aceh Timur sudah mantap.

Bahkan, pada Sabtu (11/9/2021), sudah dilaksanakan rapat koordinasi dengan instansi terkait membahas persiapan tempat dan proses pelaksanaan ujian sesuai protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, kita sudah sangat siap untuk melaksanakan ujian PPPK guru non-PNS di Aceh Timur. Ujian berbasis komputer dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan,” ungkap Saiful.

Lokasi Pelaksanaan Seleksi PPPK

Panitia pelaksana seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru non-PNS tahun 2021di Aceh Timur sudah menetapkan empat lokasi ujian.

Empat lokasi tersebut masing-masing adalah, di SMAN Simpang Ulim yang rencananya akan diikuti oleh 525 peserta.

SMAN Peureulak dengan peserta 640 peserta, pada SMAN 1 Idi Rayeuk 622 peserta, dan terakhir di SMKN 1 Idi sebanyak 560 Peserta.

“Total peserta ujian PPPK guru non-PNS di Aceh Timur mencapai 2.344 orang,” jelas Kadis Pendidikan Aceh timur, Saiful Basri.

Saiful Basri mengakui, bahwa pihaknya menerima keluhan dari calon ASN PPPK yang akan mengikuti ujian.

Keluhan peserta tersebut, beber Kadisdik, yakni kesulitan mengakses link untuk mengetahui lokasi dan jadwal ujian PPPK.

“Tapi Disdik Aceh sudah mengirimkan daftar nama peserta yang ikut ujian pada Senin 13 September, termasuk lokasi ujiannya,” urai dia.

“Sedangkan nama peserta yang ujian pada hari berikutnya, juga akan dikirimkan,” ungkap Saiful.

Sementara itu, Kacabdin Disdik Aceh Timur, Abdul Jaban, SPd, MPd, didampingi Kasubbag TU, Rahmatsah Putra, SPd, mengajak semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ujian PPPK guru non-PNS itu agar dapat memberikan rasa nyaman kepada peserta ujian. (Ray)

 

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

Apel Rutin Dinkes Aceh Timur Diwarnai Gerimis Hujan

Sen Sep 13 , 2021
13 September 2021       Laporan : Ray   Apel Rutin Dinkes Aceh Timur Diwarnai Gerimis Hujan   IDI (ANN) – Apel pagi Senin, 13/9/21 disambut hujan gerimis, sehingga lokasi apel yang biasanya diadakan dihalaman depan kantor Dinkes Aceh Timur harus pindah kedalam. Seluruh pegawai dinas kesehatan Aceh Timur […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori