Ramadhan Ke-26, Pagar Nusa Sumbawa Berbagi Takjil

08 Mei 2021

 

Laporan : Roni

 

Ramadhan Ke-26, Pagar Nusa Sumbawa Berbagi Takjil

Sumbawa – (ANN) —  26 Ramadhan bertepatan dengan tanggal 8 Mei 2021, Pengurus Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PC PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Sumbawa mengadakan bagi bagi takjil di seputaran by pass Jalan Garuda Sumbawa Besar.

Ditemui kontributor ANN di lokasi berbagi takjil Luky Eko Andriyanto Selaku Dewan Pembina PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Sumbawa mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja diadakan di momen terakhir bulan ramadhan, karena kesakralan dihari hari akhir ramadhan ini banyak dijelaskan oleh ulama dalam kitab kitabnya, selain itu kami juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat sumbawa.

Untuk diketahui saat ini pagar Nusa Sumbawa memiliki 400 Warga 300 pendekar dan 1 Padepokan, warga dan pendekar tersebar di beberapa kecamatan imbuh pria yang biasa disapa gus luky ini.

Selain itu Humas PC PSNU Pagar Nusa Sumbawa, Syamsuddin atau yang lebih dikenal dengan syam samawa mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dimaksudkan agar pendekar pendekar pagar Nusa Sumbawa tidak hanya menjadi insan yang unggul dalam bidang keolahragaan pencak silat namun juga memiliki jiwa sosial yang tinggi karena seperti kita ketahui seorang dikatakan pendekar berdasarkan sejauh mana kepeduliannya terhadap penderitaan orang lain tutupnya.(RN006)

admin

Next Post

Status WTP Dan Tindak Pidana Korupsi

Ming Mei 9 , 2021
09 Mei 2021   Opini : Rizal Fauzi Sumber : Andre Vincent Wenas   Status WTP Dan Tindak Pidana Korupsi OPINI (ANN) – Dua fenomena menarik. Pertama, KPK baru saja mengeksekusi mantan Anggota BPK Rizal Djalil masuk penjara di Lapas Cibinong Bogor, Kamis 6 Mei 2021 kemarin. Kedua, sementara itu, […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori