Rakerda DPD PKS Kabupaten Bima Ikhtiar Mengabdi Dan Melayani Masyarakat

05 Juni 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Rakerda DPD PKS Kabupaten Bima Ikhtiar Mengabdi Dan Melayani Masyarakat

 

KOTA BIMA (ANN) – Dua kandidat ketua yang bertarung yakni Nandar yang akan berhadapan dengan lawannya Alfian IndraWirawan( Dae Pawan).

Head to head terjadi dalam pemilihan yang akan melibatkan 34 pemilik suara sah dari anggota Askot PSSI Kota Bima.
Dalam Kongres Pemilihan PSSI yang berlangsung secara terbuka di mako Bri-mob Kota Bima Sabtu (5/6/2021), Dae Pawan pun memenangkan pemilihan tersebut dengan mendapatkan 16 suara , sedangkan saudara nandar memperoleh 14 suara dari 34 pemilik suara yang sudah teregistrasi sebelumnya . Dua suara dianggap tidak sah, Selanjutnya, Dae Pawan dinyatakan sebagai ketua umum setelah mengantongi 16 suara.

Terima kasih kepada voters yang percaya kepada saya dan kawan-kawan untuk menjadi ketua ,” ucap Dae Pawan

“Tentu saya akan amanah dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas untuk kepentingan sepak bola yang kita cintai.

Saya berkomitmen melakukan program pengurus terdahulu Karna memang saya di kasih waktu 3 hari untuk menyusun kepengurusan sehingga setelah terbentuk kepengurusan saya akan bekerja untuk melaksanakan program.
Pada periode kedepan insya Allah saya mengajak semua elemen terlebih-lebih saudara sekaligus adik saya nandar,besar harapan supaya bisa bersama-sama saya dalam memajukan sepak bola di kota Bima. (Saif.003)

admin

Next Post

Pawan Terpilih Ketua PSSI Kota Bima Berkomitment Akan Memajukan Sepakat Bola Kota Bima.

Sab Jun 5 , 2021
05 Juni 2021   Laporan : 003/Saif   Pawan Terpilih Ketua PSSI Kota Bima Berkomitment Akan Memajukan Sepakat Bola Kota Bima. Kota Bima (ANN) – Dua kandidat ketua yang bertarung yakni Nandar yang berhadapan dengan lawannya Alfian IndraWirawan sering disapa Dae Pawan. Head to head terjadi dalam pemilihan yang akan […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori