Puskesmas Pante Bidari Habiskan 30 Vial Vaksin Di Hari Minggu

17 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Puskesmas Pante Bidari Habiskan 30 Vial Vaksin Di Hari Minggu

 

IDI (ANN) – UPTD Puskesmas Pante Bidari kabupaten Aceh Timur sigap dan tanggap dalam mendukung program pemerintah yang ingin mempercepat proses vaksinasi.

Terjawab dengan dibukanya layanan vaksinasi di puskesmas Pante Bidari pada hari libur, minggu ( 17/10/21.)

Ners Hamdani, S.Kep., selaku kepala puskesmas secara langsung mengkoordinir kegiatan vaksinasi, untuk memastikan berjalan dengan lancar meskipun dihari libur.

“Alhamdulillah, vaksinasi hari ini mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat, yang begitu antusias datang ke puskesmas untuk mendapatkan vaksin”, ungkap Hamdani kepada kami.

Hamdani mengatakan bahwa masyarakat yang datang untuk menerima vaksin diluar dugaan, melebihi kuota sasaran yang telah ditetapkan, sehingga tim harus pinjam 10 vial vaksin lagi ke Puskesmas Simpang Ulim.

Target sasaran Vaksinasi hari ini adalah 40 dosis, sesuai vaksin yang telah disediakan sebanyak 20 vial. Namun karena kekurangan vaksin maka tim vaksinasi UPTD PKM Pante Bidari mengambil vaksin pinjaman sebanyak 20 vial ke UPTD PKM Simpang Ulim.

Dalam acara vaksinasi hari minggu ini turut ikut serta Camat Pante Bidari, Muhammad Jamil, S.Pd., dan Kapolsek, Iptu JM Tambunan.
Dari hasil kerjasama yang baik lintas sektoral membuahkan hasil capaian yang luar biasa. (Ray)

admin

Next Post

Workshop penyusunan dokumen kajian resiko bencana

Sen Okt 18 , 2021
18 Oktober 2021   Laporan : Tio.Af   Workshop penyusunan dokumen kajian resiko bencana KLU ( ANN) | Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH membuka acara Workshop Penyusunan Dokumen Kajian Risiko Bencana (KRB) Kabupaten Lombok Utara bertempat di Anema Resort Sira Tanjung (18/10). Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori