Puskesmas Keudee Geureubak Bersama Muspika Dan Polsek Banda Alam Berhasil Vaksinasi Warga Seuneubok Pangou

03 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Puskesmas Keudee Geureubak Bersama Muspika Dan Polsek Banda Alam Berhasil Vaksinasi Warga Seuneubok Pangou

 

IDI (ANN) – UPT Puskesmas Keude Geureubak melakukan vaksinasi kepada masyarat Seuneubok Pangou, minggu, 3/10/21. Dan hampir 80% masyarakat Pangou sudah divaksinasi .

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan puskesmas keudee Geureubak kecamatan Banda Alam didukung penuh oleh aparat desa Seuneubok Pangou, terlihat dari partisipasi aktif sekdes yang begitu antusias membawa warganya ke puskesmas untuk divaksin.

Syarifah Fauziati, SKM.,MKM. menyampaikan, dalam melaksanakan vaksinasi hari Ahad ini, kami puskesmas Keudee Geureubak bekerjasama dengan Muspika dan Polsek Banda alam, serta aparat desa setempat. Dan sukses melakukan vaksinasi kepada 40 orang sasaran tanpa ada hambatan apapun.

Dari 40 sasaran yang divaksin, yaitu 22 dosis pertama dan 8 dosis vaksin kedua bagi masyarakat dewasa. Kemudian satu dosis yanbik, dan 6 dosis pertama remaja, serta 3 dosis kedua bagi remaja.

“Alhamdulillah….,kesadaran masyarakat dan dukungan dari berbagai pihak (polri Banda Alam, kapolsek Irwan segala), hari minggu puskesmas keude Geurobak bisa memvaksinasi 40 orang, dan terima kasih buat sekdes Seuneubok Pangou, yang telah membawa warganya ke pkm keude Gerobak”, kata Syarifah Fauziati, SKM., MKM. selaku kepala puskesmas Keudee Geureubak. (Ray)

admin

Next Post

PT Adhi Karya Dinilai Tidak Profesional Tangani Proyek Jargas Aceh Timur

Sen Okt 4 , 2021
04 Oktober 2021       Laporan : Ray   PT Adhi Karya Dinilai Tidak Profesional Tangani Proyek Jargas Aceh Timur ANN | Aceh Timur – Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) RI bangun proyek Jargas (Jaringan gas) di Aceh Timur, proyek jargas tersebut saat ini sedang dikerjakan PT. Adhi […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori