PT. Cipta Marga Abadi Diminta Untuk Penuhi Ketentuan Standard Operational Procedure (SOP).

04 Juni 2021

 

Laporan/ Tulisan : PO

 

PT. Cipta Marga Abadi Diminta Untuk Penuhi Ketentuan Standard Operational Procedure (SOP).

 

Kota Langsa (ANN) – PT. Cipta Marga Abadi Diminta Untuk Penuhi Ketentuan Standard Operational Procedure (SOP) Pada Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Terminal Tipe A Kota Langsa.

Seiring dengan berjalannya poros waktu, Kota Langsa diantara kota yang sedang mengorak langkah dalam memajukan utilitas kemudahan terminal yang nyaman dan selesa sebagai Hub transportasi lokal baik untuk Air Bus maupun Mini Bus.

 

Apresiasi disampaikan kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan yang mengucurkan (Plot) dana APBN pada pembangunan Rehabilitasi Terminal tipe A Kota Langsa meskipun negara sedang bergelut dengan pandemi Covid 19, namun negara masih berupaya untuk memenuhi sarana pembugaran tempat bertenggernya tranportasi angkutan umum itu.

Diharapkan dalam situasi finansial negara yang sedang terpuruk akibat imbas dari wbah Covid PT. Cipta Marga Abadi dapat melaksanakan pembangunan terminat yang dimaksud dengan baik dan profesional sesuai dengan standard operational procedure (SOP) karena dana (uang negara) yang digelunturkan untuk rehabilitasi terminal tipe A Kota Langsa sangat fantastis atau sekurang kurang nya lebih dari cukup.

Pada malam jumat (semalam. Red) 03/05/2021 pihak media Asia Nation News dan Bidik Aceh (ANN/NBA) mengunjungi lokasi pembangunan terminal yang terletak di Gampong Sp. Lhee Kecamatan Langsa Barat itu masih banyak kesalahan kesalahan yang perlu diperhatikan dan perbaiki diantaranya Pemasangan Plang informasi pekerjaan terbalik, kelengkapan keselamatan pekerja, wall cover (dinding penutup) yang sebahagian masih menggunakan seng second (sudah terpakai) bahkan sebahagian menggunakan bahan plastik serta rangka besi yang nyaris kecil kecil.

Keberadaan Media merupakan sebagai sarana  sosial kontrol (social control) akan selalu menjadi mata publik yang hadir untuk stability balancing (keseimbangan stabilitas) dalam semua lini yang tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk kemaslahatan pemerintah negara pada umumnya dan masyarakat khususnya.

Semoga dengan berita ini diterbitkan dapat menjadi teguran dan pemberitahuan kepada semua pengembang atau developer yang sifatnya membangun sehingga tidak ada pihak yang dirugikan baik PT. Cipta Karya Abadi sebagai pengembang maupun Masyarakat sebagai pengguna kemudahan terminal itu sendiri.

Diharapkan pada kunjungan pihak media ini berikutnya PT. Cipta Marga sudah dapat melaksanakan kekurangan kekurangan yang sebelumnya dinilai bersalahan dengan ketentuan SOP sebagai pengembang profesional yang sesuai dengan Peraturan Presiden (PP) sebgai pemeganng tender dan atau pengadaan dan jasa. (Pimpinan Atradroe Media)

 

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

PT. Cipta Marga Abadi Requested To Comply With Standard Operational Procedure (SOP).

Jum Jun 4 , 2021
June 4th, 2021   Prepared and Written by : PO   PT. Cipta Marga Abadi Requested To Comply With Standard Operational Procedure (SOP).   Langsa City (ANN) – PT. Cipta Marga Abadi Was Requested to Fulfill Standard Operational Procedure (SOP) Provisions in the renovation building of the Langsa City Type […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori