prosesi Pemakaman Korban Kecelakaan Parah Yang Menewaskan Pasutri Di TKP

19 Mei 2021

 

Laporan : Ozie

 

prosesi Pemakaman Korban Kecelakaan Parah Yang Menewaskan Pasutri Di TKP

 

IDI (ANN) – Kecelakaan yang terjadi di depan Rifal Baru Gampong Jalan Idi Rayeuk Aceh Timur pada selasa 18/5/21 mengakibatkan tiga orang pengendara honda vario meninggal dunia.

Ketiga orang pengendara vario tersebut merupakan keluarga yang terdiri dari Iswadi (37), Isterinya kartina (35), dan anak sulungnya Asrul (4).

Ketiga jenazah dikebumikan didua tempat yang berbeda, Asrarul (4) dimakamkan satu liang lahat bersama ayahnya Iswadi (37) di tempat pemakaman keluarga di Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Sedangkan, ibunya Kartina (35) dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) dalam kompleks Masjid Idi Cut.

Ketiga almarhum adalah korban kecelakaan yang ditabrak mobil Honda Jazz BK 1978 ITA, yang dikemudikan Faisal warga Gampong Dayah Usi, Mutiara Timur, Pidie, yang saat itu melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Kronologis Kecelakaan

Untuk diketahui, terjadinya kecelakaan yang menyebabkan satu keluarga meninggal dunia di Aceh Timur, melibatkan Honda Jazz BK 1978 ITA, sepeda motor Vario BL 5267 NAJ, dan Avanza BK 1461 AAJ.

Menurut keterangan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, yang disampaikan melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK, terjadinya kecelakaan itu bermula mobil Honda Jazz yang dikemudikan Faisal (41) warga Gampong Dayah Usi, Mutiara Timur, Pidie, melaju dari Banda Aceh menuju Medan.

Sedangkan Honda Vario yang dikemudikan Iswadi bersama istri dan seorang anaknya, melaju dari arah berlawanan yaitu dari Medan.

Setiba di lokasi kejadian, jelas Kasat Lantas, mobil Honda Jazz melebar ke kanan jalan sehingga menabrak Honda Vario yang dikemudikan Iswadi berboncengan dengan istri dan anaknya.

Akibatnya, pengemudi sepmor Vario tersebut terseret di badan jalan.

Lalu sepmor tersebut dihantam oleh mobil Avanza yang melaju di belakang sepmor tersebut.

“Akibat kejadian ini Iswadi dan istrinya meninggal dunia di TKP. Sedangkan anaknya Asrarul meninggal dunia di RS Graha Bunda Idi Rayeuk,” ungkap AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK.

Saat ini, lanjut Kasat Lantas, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini telah diamankan, begitu juga para pengemudinya sedang dimintai keterangan.

Akibat kejadian ini, mobil Honda Jazz mengalami ringsek hingga pecah kaca depan bagian sebelah kanan.

Begitu juga Honda Vario hancur hingga tak berbentuk lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan parah menewaskan pasutri di idi, Aceh Timur. Pada selasa (18/5/2021) sekitar jam 11.00 WIB. (Ozie)

admin

Next Post

Wabup Lombok Utara Hadiri Sidang Paripurna 4 Raperda

Rab Mei 19 , 2021
19  Mei  2021      Laporan : Tio AF   Wabup Lombok Utara Hadiri Sidang Paripurna 4 Raperda Lombok Utara (ANN). Humaspro Setda KLU – Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto R ST MEng menghadiri sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Utara (KLU) dalam rangka penjelasan […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori