Polsek Pemenang Bergerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang Di Teluk Ombal

25 Februari 2021

 

 Laporan : Tio.AF

 

POLSEK PEMENANG BERGERAK CEPAT EVAKUASI POHON TUMBANG DI TELUK OMBAL. ANTISIPASI CUACA EKSTREME DI KLU, KAPOLSEK PEMENANG BERIKAN HIMBAUAN KE WARGA

Lombok Utara (ANN) ~ Sektor ( Polsek ) Pemenang Polres Lombok Utara bersama personel BPBD dan warga mengevakuasi pohon tumbang di dusun teluk kombal, desa pemenang barat kecamatan pemenang KLU, Kamis pagi (25/02/2021)

Pohon tumbang disebabkan akibat hujan deras disertai angin yang mengguyur wilayah tersebut. Akibat pohon tumbang sebagian jalan lintas Senggigi KLU dari arah senggigi pemenag tertutup dan menghambat arus lalu lintas.

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain mengatakan pohon tumbang di perkirakan terjadi saat hujan lebat mengguyur wilayah KLU dari malam hingga menjelang pagi. Peristiwa pohon tumbang diketahui pertama kali oleh warga yang melintas, kemudian melapor ke Bhabinkamtibmas Desa Pemenang barat BRIGADIR Suhardi.

“Mendapati informasi warga, anggota bertindak cepat dengan mendatangi lokasi serta mengatur arus lalu lintas. Selanjutnya bersama petugas dari BPBD dan warga mengevakuasi pohon tumbang agar tidak menggangu pengguna jalan,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, bawa dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa ataupun kerugian material hanya saja sempat mengganggu arus lalu lintas.
“Kita sudah evakuasi pohon yang tumbang menutupi sebagian jalan. Setelah evakuasi jalur jalan tersebut bisa kembali dilalui kendaraan dengan normal,” ucap kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar waspada saat hujan turun disertai angin. Karena di lokasi tersebut banyak pohon besar yang berpotensi tumbang ***(Tio.AF)

admin

Next Post

Empat Kasus 3C Yang Diungkap Polres Lotara, Dua Kasus di Perkirakan Bernilai Ratusan Juta, Empat Pelaku Tertangkap Tiga masih Buron dan Dua Diantaranya Resedivis

Kam Feb 25 , 2021
25  februari 2021    Laporan :  Tio.AF   Empat Kasus 3C Yang Diungkap Polres Lotara, Dua Kasus di Perkirakan Bernilai Ratusan Juta, Empat Pelaku Tertangkap Tiga masih Buron dan Dua Diantaranya Resedivis Lombok Utara (ANN) ~ Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim ) Polres Lombok Utara (Lotara), berhasil ungkap empat kasus […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori