Polsek Bersama Koramil 02 Lakukan Sosialisasi Pencegahan Korhutla Kepada Masyarakat Pante Bidari

09 Agustus 2021

 

 

  Laporan : Ray

Polsek Bersama Koramil 02 Lakukan Sosialisasi Pencegahan Korhutla Kepada Masyarakat Pante Bidari

 

IDI (ANN)  – Dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Pantee Bidari Polisi dalam hal ini Polsek Pantee Bidari bersama Koramil 20/PTB mengajak masyarakat menggandeng, untuk sama-sama menjaga hutan dan lahan agar tak terbakar di musim kemarau seperti ini, Senin (09/08/2021).

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. menyebutkan kegiatan ini sebagai upaya agar masyarakat paham dampak dan sanksi dari pembakaran hutan maupun lahan,” ujar Kapolsek .

Kapolsek menegaskan, “Terpenting mensosialisasikan serta menggandeng para pemuda juga warga untuk mencegah Karhutla,” lanjutnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh instansi terkait, dan seluruh elemen masyarakat untuk peka dengan situasi ini, dan agar semua bisa saling bekerja sama dan selalu kompak dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan.” Pungkas Kaposlek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Ray)

 

admin

Next Post

Bupati Lombok Utara Menerima KKN Mahasiswa Muhammadiyah Aisyiyah

Sen Agu 9 , 2021
09 Agustus 2021      Laporan : Tio AF   Bupati Lombok Utara Menerima KKN Mahasiswa Muhammadiyah Aisyiyah   Lombok Utara ( ANN) – Humaspro Setda KLU – Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH menerima KKN Mahasiswa Muhammadiyah Aisyiyah di Kabupaten Lombok Utara (5/8/2021). Hadir pula Rektor Universitas Muhammadiyah […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori