Polresta Bima Berhasil Menangkap SG (Fir’aun) Bersama 5 Unit Motor Hasil Curiannya.

19 April 2021

 

Laporan : Lukas.

 

Polresta Bima Berhasil Menangkap SG (Fir’aun) Bersama 5 Unit Motor Hasil Curiannya.

 

Kota BIMA (ANN) -Saudara SG (Fir’au) asal Desa Diha Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Spesialis pencurian motor ditangkap Polres Bima Kota sekitar pukul 04.30 Wita di rumahnya Minggu (18/4).

Saat penangkapan pria 22 tahun ini berusaha melawan petugas. Ia hendak kabur ketika disergap polisi Sehingga petugas melumpuhkannya dengan timah panas.

Penangkapan ini dibenarkan Kasubbag Humas Iptu Jufrin. ‘’Saat penangkapan saudara SG (Fir’aun) berusaha melarikan diri namun anggota menggagalkan dengan mengambil tindakan melumpuhkan,’’ ujarnya.

Dalam penangkapan tersebut petugas mengamankan satu unit motor diduga hasil curian di rumah Saudara SG (Fir’aun) ‘’Pelaku mengaku sudah 18 kali mencuri motor terangnya.

Motor hasil curiannya dijual kepada saudara HM dan AK. Tim pun melakukan pengembangan dan mendatangi rumah HM di Monta Dalam. Hanya saja HM tidak beradal di lokasi. “Di rumah HM Tim pun amankan empat unit motor ungkapnya.

Tim kemudian bergegas ke rumah AK di wilayah Belo Selatan. Di tengah perjalanan Saudara SG beralasan ingin kencing. Rupanya alasan kencing hanya akal-akalan pelaku ingin melarikan diri.

Ia berontak dan melawan petugas. Tim pun memberi peringatan kepada pelaku untuk tidak melawan namun tak diindahkan. Terpaksa Tim pun melumpuhkan di bagian kaki. Selanjutnya pelaku dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. (Lukas)

admin

Next Post

AMPB: MEMINTA DENGAN HORMAT KEPADA BAPAK KAPOLRI AGAR SEGERA MENCOPOT KAPOLDA NTB.

Sen Apr 19 , 2021
19 April 2021   Laporan : Lukas.   AMPB: MEMINTA DENGAN HORMAT KEPADA BAPAK KAPOLRI AGAR SEGERA MENCOPOT KAPOLDA NTB. MATARAM (ANN) -UUD 1945 Pasal (1) ayat (3) Negara Indonesia adalah Negara Hukum dan Kepolisian Republik Indonesia adalah salah satu lembaga Penegak hukum di negara ini, mangkarnya kasus dugaan korupsi […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori