18/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Polres Terima 49 Siswa Pendidikan Bintara Polri 2022

2 Juni 2022

 

 

  Laporan : Ray

Editor : Fauzi

 

Polres Terima 49 Siswa Pendidikan Bintara Polri 2022

 

 

Aceh Timur (ANN) – Sebanyak 49 siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri Tahun Anggaran 2022 dari Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Aceh akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Aceh Timur.

Penerimaan siswa Latja dilakukan berlangsung di lapangan Sarja Arya Racana pada Selasa, 01/06/22 petang oleh Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Bukhari.

Dalam sambutannya Kabag SDM menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Aceh Timur kepada siswa Diktuba Angkatan 47 SPN Polda Aceh.

“Kegiatan latja ini akan dilakukan selama satu bulan terhitung mulai tanggal 2 Juni 2022 sampai dengan 2 Juli 2022. Siswa yang melaksanakan latihan kerja akan dibagi pada fungsi-fungsi yang ada di Polres Aceh Timur dan akan dibimbing oleh mentor di masing masing fungsi yang telah disiapkan,” ujar Kabag SDM.

Pihaknya berpesan dalam pelaksanaan latihan kerja nanti, para siswa diharapkan dapat beradaptasi dan mengamalkan teori-teori yang telah diajarkan di SPN sebelumnya.

“Manfaatkan watku ini semaksimal mungkin dalam menyerap materi latihan yang sebenarnya di Polres Aceh Timur bersama Para Pengasuh serta hindari pelanggaran sekecil apapun diruang publik yang dapat menurunkan tingkat kepecayaan masyarakat terhadap institusi Polri.” Pungkas Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Bukhari. (Red)

About Post Author