Polres Aceh Timur Menggelar Kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

14 Juli 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Polres Aceh Timur Menggelar Kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

 

IDI (ANN)  – Dengan mengusung Tema; Kita Ciptakan Masyarakat Aceh Timur Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19, Satbinmas Polres Aceh Timur, menggelar kegiatan Focus Group Discusi (FGD) di Aula Bhara Daksa, Selasa, (13/07/2021).
Kegiatan yang dibuka oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan,S.I.K. ini diikuti 63 peserta yang terdiri dari para Camat, Danramil dan Ketua Forum Geuchik dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Wakpolres dalam sambutanya mengatakan, diselenggarakanya FGD ini dimaksudkan untuk menyampaikan pentingnya Vaksinasi Covid-19 yang saat ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah. . “TNI/Polri dituntut menjadi salah satu garda terdepan guna memastikan terselenggaranya program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Di mana TNI/Polri berkewajiban melaksanakan upaya upaya persuasif dalam bentuk memberikan edukasi, (dan) imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa vaksinasi itu halal dan aman.” Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan,S.I.K.
Sementara itu dr. H. Zulfikri selaku narasumber dalam FGD ini menyebutkan, sangatlah penting diselenggarakan FGD ini. Selainmenjalin silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menyamakan persepsi dan upaya-upaya dalam memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi. Terangnya. (Ray)

admin

Next Post

Bupati Lantik Ketua dan Pengurus GOW KLU Periode 2021-2026

Rab Jul 14 , 2021
14 Julii  2021      Laporan : Tio AF   Bupati Lantik Ketua dan Pengurus GOW KLU Periode 2021-2026 Lombok Utara (ANN) – Humaspro Setda KLU – Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) KLU periode 2021-2026, berlangsung di Aula Kantor Bupati setempat (14/7/2021). […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori