29/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Polres Aceh Timur Menggelar Baksos Dalam Rangka Memperingati 30 Tahun Pengabdian Alumni AKPOL 1991

31 Juli 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Polres Aceh Timur Menggelar Baksos Dalam Rangka Memperingati 30 Tahun Pengabdian Alumni AKPOL 1991

 

IDI Aceh Timur (ANN) – Memperingati 30 Tahun Pengabdian Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991 Bhara Daksa, Polres Aceh Timur menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako serta vaksinasi. Sasaran utama penerima bansos adalah masyarakat terdampak Covid-19 maupun yang memerlukan bantuan, Sabtu, (31/07/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Apel Sarja Arya Racana ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. bersama Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) serta Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si., Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., para Kabag, Kasat dan para kapolsek jajaran.

Kapolres mengatakan, untuk menghindari kerumunan dan lebih tepat kepada sasaran, sebanyak 200 paket sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” sebut Kapolres usai melepas Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan menyerahkan bantuan.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, Baksos dengan mengambil tema “Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi”  ini juga dilakukan oleh Alumni AKPOL 91 Bhara Daksa di seluruh Nusantara dengan membagikan ratusan ribu bantuan sosial, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi model sekaligus sebagai bagian perangkat jaring pengaman sosial kepada masyarakat terkait dengan penanggulangan Covid-19.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H.

Selain menyerahkan bansos dalam memperingati 30 Tahun Pengabdian AKPOL 91, Polres Aceh Timur juga menggelar Vaksinasi untuk masyarakat umum juga pembagian sembako kepada warga yang usai menjalani vaksin. (Ray)

About Post Author