21/06/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Persiapkan Langkah Pasti, PPAM Indonesia Silaturahmi Dengan Eddy Santana Putra

25 Desember 2022

 

  Laporan : Dian Noer Pratama

 

Persiapkan Langkah Pasti, PPAM Indonesia Silaturahmi Dengan Eddy Santana Putra

 

PALEMBANG (ANN) – Ormas Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat (PPAM) Indonesia terus memantapkan langkah demi mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara. Hal ini terpantau awak media saat Ketua Umum PPAM Indonesia Effendi Mulia yang didampingi Waketum II Indriyana, S.Sos , Sekretaris LBH PPAM Indonesia Mardiana.SH.MH.CPL serta Anggota Siti Maruya.SH dan Z.J Derta Akbar, SH bersilaturahmi dengan Eddy Santana Putra yang merupakan Dewan Penasehat PPAM Indonesia. Sabtu 24 Desember 2022.

Ketua Umum PPAM Indonesia Effendi Mulia menuturkan dalam silaturahmi ini pengurus PPAM Indonesia menyampaikan beberapa program kerja yang telah dicapai oleh PPAM Indonesia serta rencana kerja dan target PPAM Indonesia sesuai visi misi yaitu mendampingi, memperjuangkan serta mengawal Aspirasi Masyarakat.

“Dalam silaturahmi ini PPAM Indonesia menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan oleh PPAM Indonesia kepada Bapak Eddy Santana Putra karena beliau adalah Dewan Penasehat PPAM Indonesia, sekaligus kita sampaikan rencana kerja yang akan datang demi terus memberi manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara dengan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat”jelas Effendi Mulia.

“Karena dengan terus memberi manfaat untuk masyarakat in sya Allah kedepan PPAM Indonesia akan berkembang semakin maju”tambahnya

Silaturahmi PPAM Indonesia ini disambut hangat oleh Eddy Santana Putra yang diketahui sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra yang juga pernah menjabat sebagai Wali Kota Termuda Kota Palembang.

Eddy Santana Putra menuturkan akan terus mensuport kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PPAM Indonesia terlebih itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sebagai Penasehat PPAM Indonesia merasa bangga dengan perjuangan dan keberhasilan yang telah dicapai PPAM Indonesia hingga saat ini, teruslah berbuat untuk masyarakat, bangsa dan negara serta tunjukan pengabdian yang nyata”tuturnya

“Jangan lupa terus rapatkan barisan, jaga soliditas karena itu adalah modal awal untuk besarnya sebuah organisasi”tutupnya. (DNP)

About Post Author