18/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Langsa Semangat Menuju PORA

29  Agustus  2021

 

 Laporan : Yunita

 

Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Langsa Semangat Menuju PORA

Bireun (ANN) – Tim Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kota Langsa yg bersaing dengan 11 kontingen kabupaten/ kota lain akhirnya lolos ke PORA,setelah selesai mengikuti ajang Pra-Pekan Olahraga Aceh atau Pra PORA III yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Gelumpang Payong,Kecamatan Jeumpa,Kabupaten Bireun,Minggu(29/08/2021).

Ketua PDBI Kota Langsa bapak Saifullah SE beserta rombongan dari Langsa yang juga ikut menyaksikan langsung penampilan tim Drumband Langsa yang tampil di urutan pertama dan di susul Aceh Tengah,Aceh Timur,Aceh Tamiang,Lhoksemawe,Banda Aceh,Aceh Besar,Sabang,kemudian tuan rumah Bireun,Aceh Utara,Bener Meriah dan Aceh Tenggara.

“Meski telah lolos ke PORA tetap hrus terus berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,terutama dalam melakukan gerakan serta harmonisasi musik yang dimainkan tim Drumband di ajang PORA selanjutnya” ujar Saiful.

Perlombaan ini berlangsung empat hari yang di laksanakan di tempat yang berbeda-beda,para peserta menampilkan keterampilan tim,kekompakan tim dalam memainkan berbagai perlengkapannya.

Pelatih Drumband Kota Langsa bapak Dodi Syahreza juga terus memberi semangat untuk adik adik didiknya agar terus menampilkan yang terbaik.

kegiatan berlangsung tapa dihadiri oleh penonton karena Pra-PORA di masa pandemi COVID 19,panitia tetap melakukan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan dan pengamanan yang ketat oleh tim keamanan gabungan.(yunita)

About Post Author