20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Langsa Apresiasi Bank Aceh Syariah Dan PDAM Sebagai Sponsor Jelang Pra-PORA

23 Agustus 2021

 

 Laporan : SB/010

 

Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Langsa Apresiasi Bank Aceh Syariah Dan PDAM Sebagai Sponsor Jelang Pra-PORA

Kota Langsa (ANN) – PT. Bank Aceh Syariah Kota Langsa dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) PT. Tirta Kemuning tampil sebagai pemicu semangat kontingen Drum Band Kota Langsa di ajang Pra-PORA (Pekan Olah Raga) tahun ini (2021) yang akan diselenggarakan di Bireuen nanti.

Kepada media ANN Hal itu disampaikan oleh kedua dua individu yang mewakili pihak sponsor baik Bank Aceh Syariah maupun PDAM Tirta Kemuning kepada Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Langsa Syaifullah. SE, senin (23/08/21).

Kepala PT. Bank Aceh Syariah Cab. Kota Langsa Lukman Hakim mengutarakan suka cita nya karena dapat memberi perhatian dengan berkontribusi kepada kontingen Drum Band Kota Langsa dan berharap agar Pra-Pora di Bireuen tahun 2021 ini nanti akan menjadi ajang semangat kemenangan demi mengharumkan nama Kota Langsa.

Begitu pula hal yang sama disampaikan oleh Azhari. SE, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kemuning dimana Azhari menyandarkan harapan yang senada dengan Lukman Hakim dimana semangat juang untuk mencapai kemenangan adalah modal untuk meloloskan diri ke PORA tahun 2022 nanti.

Dalam kesempatan itu Ketua PDBI Kota Langsa, Syaifullah. SE sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kontribusi yamg diberikan oleh kedua sponsor baik PT. Bank Aceh Syariah maupun PDAM Tirta Kemuning yang mana Syaifullah berharap ” Dengan bantuan tersebut akan menjadi pemicu semangat para kontingen Drum Band Kota Langsa di ajang berprestasi itu.” Pungkas nya. (SB/010)

 

About Post Author