Perkenalkan Pengurus dan Kesiapan Partai untuk Bertarung di Pemilu 2024, DPK PRIMA Sumbawa Silaturahmi ke KPUD

05 Juli Mei 2021

 

Laporan : Roni

 

Perkenalkan Pengurus dan Kesiapan Partai untuk Bertarung di Pemilu 2024, DPK PRIMA Sumbawa Silaturahmi ke KPUD

 

Sumbawa (ANN) – Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) Sumbawa pada hari ini senin 05 juli 2021 berkunjung ke KPUD Sumbawa dalam agenda Silaturahmi.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dan konsultasi seputar persiapan pemilu 2024 mendatang. Hadir dalam pertemuan tersebut, mantan atlet nasional kabupaten Sumbawa sekaligus politisi senior Bapak Mun Mun Chang Dia selaku ketua DPK PRIMA Sumbawa di dampingi Sekretaris Bung Afdhol Ilhamsyah.

Perwakilan DPK PRIMA Sumbawa diterima langsung oleh ketua KPUD Sumbawa M. Wildan., M.Pd dan Sekretaris.

Dalam perbincangan yang hangat dan kekeluargaan ketua KPUD Sumbawa mengatakan pada dasarnya tanggal tanggal yang telah ditetapkan terkait pemilu 2024 masih merupakan kesepakatan antara pemerintah dan KPU namun belum ada regulasi jadi sekarang semua partai sama dan PRIMA sebagai partai yang sudah mengantongi SK Kemenkumham adalah sah sebagai partai namun untuk menjadi peserta pemilu maka harus melewati tahapan verifikasi faktual dan pengesahan di KPU RI ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan pula sejauh mana kesiapan partai PRIMA di kabupaten Sumbawa. “Kami memiliki 50% pengurus kecamatan dan KTP Anggota yang di targetkan hingga 1000 KTP, namun ini masih kami seleksi guna perapian data serta penambahan struktur di tingkat kecamatan ujar sekretaris PRIMA Kabupaten Sumbawa bung Afdhol Ilhamsyah yang juga dikenal sebagai aktivis Mahasiswa di kabupaten sumbawa.

Pertemuan yang hangat dan kekeluargaan tersebut di akhiri dengan harapan besar semoga PRIMA Partainya Rakyat Biasa dapat mewarnai politik elektoral Indonesia ditahun 2024. (Rn.006)

Rn006

admin

Next Post

Warga Antusias Melakukan Vaksinasi COVID-19 Di Polres Aceh Timur

Sen Jul 5 , 2021
05 Juli 2021       Laporan : Ray   Warga Antusias Melakukan Vaksinasi COVID-19 Di Polres Aceh Timur IDI, ANN – Gerai Vaksin Presisi yang didirikan oleh Polres Aceh Timur di ruang Urkes Polres Aceh Timur setiap hari ramai dikunjungi warga untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Nampak terlihat warga masyarakat […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori